PURNAYUDHA.COM, GARUT-Bertempat di Kp Pelabuhan Desa Purbayani Kec Caringin Garut Jawa Barat, Polsek Caringin yang di pimpin Kapolsek Caringin lpda lndra Koncara telah menggelar pengamanan Kampanye Calon Gubernur Jawa Barat No Urut 2 yaitu H Jeje Wiradinata dengan jumlah rombongan Calon Gubernur di perkirakan ada 150 orang, Selasa, 8/10/2024.

Pada keterangan Kapolsek Caringin lpda lndra Koncara menjelaskan,”Pada hari ini bertempat di Kp Pelabuhan kami beserta Anggota Polsek Caringin telah melaksanakan monitoring pengamanan Kampanye Calon Gubernur Jawa Barat no urut 2 H. Jeje Wiradinata yang di mulai Pukul 08.00 Wib, yang di awali dengan makan pagi di rumah makan Abah Jabrig, dan sekira Pukul 09. 30 Wib, calon gubernur no urut 2 H Jeje Wiradinata menggelar kampanye tatap muka dan dialog dengan warga nelayan Kp Pelabuhan Rancabuaya,”Jelasnya.

Pada keterangan lebih lanjut Kapolsek Caringin lpda lndra Koncara berucap,”Adapun Petugas pelaksana pengamanan Kampanye Calon Gubernur dari Polsek Caringin adalah Kapolsek Caringin, Anggota Polsek Talegong, Anggota Polsek Caringin, Anggota Polsek Cisewu, dan Panwaslu Kec Caringin,”Terangnya

Terakhir Kapolsek Caringin lpda lndra Koncara berkata,”Kampanye Calon Gubernur Jawa Barat no urut 2 H. Jeje Wiradinata di Kp Pelabuhan Rancabuaya berakhir Pukul 11.00 Wib, dan alhamdulilah monitoring pengamanan Kampanye tersebut berjalan aman lancar serta kondusif,”Pungkasnya.
*Rusmin*

By admin

Leave a Reply