28/01/2022

YONIF RAIDER 303/SSM LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI DI SMK NUURUL MUTTAQIIN”

PURNAYUDHA.COM – Personil Tenaga Medis Yonif Raider 303/SSM di bantu Tenaga Medis Puskesmas Cisurupan melaksanakan Vaksinasi yang bertempat di SMK Nuurul Muttaqin Cisurupan. Garut, 26/11/2021.

Danyonif Raider 303/SSM Letkol Inf M.Sujoko mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai lanjutan program serbuan vaksinasi Pemerintah dengan sasaran siswa-siswi SMP dan SMA/SMK dengan jenis vaksin Sinovac, dan ini baru kedua kali dilakukan di Sekolah-sekolah.

Kegiatan vaksinasi ini dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa hambatan dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 400 orang yang terdiri dari seluruh pelajar, siswa – siswi SMK Nuurul Muttaqiin Cisurupan. Hal ini menunjukan kesadaran dari para siswa-siswi dalam mencegah penyebaran covid-19, tutur Danyonif.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, selain menjaga perbatasan kita berupaya semaksimal mungkin untuk percepatan penanganan Covid-19 kita selalu membantu tenaga medis Puskesmas dan menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 di Garut ini,” .***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya