25/10/2021

Polsek Cilawu dukung percepatan vaksinasi

PURNAYUDHA.COM – Sebagai salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi, Polsek Cilawu memberikan rasa aman pada kegiatan vaksinasi. Rabu (13/10/21)

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengatakan bahwa pihaknya menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di wilayaj Kec. Cilawu Kab. Garut. Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polsek Cilawu berkolaborasi dengan Koramil 1114 dengan menerjunkan beberapa personil pada lokasi vaksinasi yaitu di SMPN 1 Cilawu dan di Gedung Serba Guna Desa Sukatani.

“Hari ini kegiatan vaksin di gelar di 2 lokasi yang berbeda yaitu yang pertama di SMPN 1 Cilawu dengan sasaran pelajar dan masyarakat umum dengan melibatkan tim tenaga kesehatan UPT Puskesmas Cilawu dan yang kedua di Gedung Serba Guna Desa Sukatani dengan tim Tenaga Kesehatan dari UPT Puskesmas Bojongloa. Kami bersama dengan Koramil 1114 menerjunkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan rasa aman pada saat berlangsungnya kegiatan vaksinasi” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Cilawu juga bersam dengan seluruh stackholder yang ada terus melakukan sosialiasi terkait pentingnya vaksinasi dan tak lupa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Vaksinasi itu adalah ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi covid-19. Jangan takut di vaksin, karena vaksin itu halal, aman dan menyehatkan” Pungkas Kapolsek.***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya