PURNAYUDHA.COM, GARUT-Bertempat diaula gedung rapat Desa Sukarame Kec. Caringin Garut yang beralamat di Kp. Sukarame, Camat Caringin Drs. H. Suhud Suhudiah, MSi, telah membuka rapat Bingbingan Wilayah PKK Tingkat Kec. Caringin dari Pembina PKK Kab. Garut Tim 3 yang di pimpin Hj. Nina Herlina,Kamis, 2/2/2023.

Pada sambutan pembukaan rapat Binwil Camat Caringin H. Suhud Suhudiah menjelaskan,”Kepada seluruh Ketua PKK setiap Desa mari ikuti Binwil dari Tim 3 Pembina PKK Kab. Garut hari ini dengan baik, Binwil tingkat Kec. Caringin hari ini membahas Program Pemda Garut terkait Harumadu,”Jelasnya.

Lebih lanjut Camat H. Suhud Suhudiah menambahkan,”Pelaksanaan program Harumadu baru beberapa Desa karena menunggu anggaran turun, kita akan bergerak secara menyeluruh setelah memungkinkan, mari tingkatkan peran serta PKK dalam pembangunan, Dengan Resmi Binwil PKK tingkat Kec. Caringin di BUKA,”Ungkapnya.

Terakhir dari Pembina PKK Kab. Garut Hj. Nina Herlina berucap,”Terimakasih atas kehadiran seluruh Kader PKK Kec. Caringin, perlu kita ketahui kemajuan keluarga merupakan tolak ukur kemajuan negara, kesejahtraan keluarga beeperan aktip sebagai tolak ukur majunya pembangunan, partisipasi aktip ikut serta dalam pembangunan perlu di tingkatkan, ketahanan ekonomi, ketahanan pangan, perhatikan lingkungan hidup, pencegahan Stunting serta berperan dalam program Harumadu itu tujuan Binwil hari ini,”Pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut unsur Desa Sukarame, unsur pengurus PKK Kec. Caringin serta pengurus PKK seluruh Desa wilayah Kec. Caringin.***Rusmin***

By admin