PURNAYUDHA.COM – Penilaian Kinerja Tingkat Kecamatan oleh Team Pemerintahan Kab. Garut di laksanakan di dua kecamatan yaitu di Kantor Kecamatan Cisompet dan Kantor Kecamatan Cibalong. Selasa, (19/1/2021).

Kegiatan penilaian kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kadis Damkar dengan didampingi Sekretaris,Sekdis Satpol,Bidang Pemerintahan : – Asep Gunawan,Bidang Trantib Angga (Tapem) dan Reza,Bidang Kesra Kurniawan (Sepri Sekda),Bidang Yanum, Iyes ( Ortala ), Bidang Keuangan Anggi ( BPKAD ),Bidang PKK Susi ( PKK Kab ),Bidang Kepegawaian Andri ( BKD ), Bidang Hukum Panji.

Penerimaan Team Penilaian Kinerja Tingkat Kecamatan di terima langsung oleh Camat Cisompet dengan didampingi dan dihadiri Kapolsek Cisompet, Danramil 1118 Cisompet,Para Kepala Desa se Kec. Cisompet,Para Kepala Upt se Kec. Cisompet,Ketua Pengurus PKK beserta Anggota, Ketua MUI Kec. Cisompet, Tokoh Masyarakat Kec. Cisompet.

Sementara Penerimaan Team Penilaian Kinerja Tingkat Kecamatan di terima langsung oleh Camat Cibalong dengan didampingi dan dihadiri Kapolsek Cibalong,Danramil Pameungpeuk,Para Kepala Desa se Kec. Cibalong,Para Kepala Upt se Kec. Cibalong, Ketua Pengurus PKK beserta Anggota, Ketua MUI Kec. Cibalong,Tokoh Masyarakat Kec. Cibalong.

Mengingat di situasi pandemonium kegiatan penilaian kinerja ini tidak ada acara seremonial atau sambutan dari tim penilai dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Penilaian Kinerja di Pemeritahan Kab. Garut Tingkat Kecamatan periode Tahun 2020.***Iwan G/Yadi M***

By admin