28/01/2022

Tradisi Pelepasan Personil Korp Pindah Satuan Yonif Raider 303/SSM

PURNAYUDHA.COM – Batalyon Infanteri Raider 303 Setia Sampai Mati melaksanakan Acara tradisi korps pindah satuan yang dilaksanakan di Depan mako Yonif Raider 303/SSM yang tepatnya berada di Jl.Cibuluh Desa Sukawargi Kec.Cisurpan Kab.Garut Jabar. Kamis/13/01/2022.

Tradisi pelepasan ini di pimpin Langsung oleh Danyonif R 303/SSM Letkol Inf M.Sujoko. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai. Selain itu juga, Acara Tradisi peleasan merupakan penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif Raider 303/SSM mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam acara tersebut Danyonif Raider 303/SSM Letkol Inf M.Sujoko berpesan dalam amanat korps pindah satuan menyampaikan dan mengucapkan banyak terimakasih untuk personil yang melaksanakan pindah satuan dan para Persit yang sudah mendampingi suami selama bertugas disatuan ini hingga meraih cita-citanya dan meningalkan tinta emas di satuan ini.” ini hanya tradisi, perjalanan dan silatrahmi kita masih panjang, tidak mentup kemungkinan suatu saat kita akan bertemu kembali dan saling membutuhkan satu sama lain, kembangkan pengalaman-pengalaman dan bekal-bekal ilmu yang di dapat di satuan ini, tularkan kebaikan-kebaikan satuan sehingga nama Yonif Raider 303/SSM akan menggaung namana di satuan-satuan luar sana, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru”. Ujar Danyonif dalam amanat Upacara Tradisi Corp pindah Satuan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Danyonif Raider 303/SSM kepada prajurit yang pindah satuan serta ucapan selamat dari Danyonif dan seluruh peserta upacara. Acara diakhiri dengan Kegiatan sesi photo bersama di depan Mayonif R 303/SSM.

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya