25/10/2021

Sinergitas Polsek Cilawu bersama Puskesmas dalam upaya percepatan vaksinasi

PURNAYUDHA.COM – Dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cilawu, tak tanggung-tanggung Forkompimcam Cilawu menggandeng UPT Puskesmas Cilawu dan Puskesmas Bojongloa dalam sehari menggelar gerai vaksin presisi di tiga tempat.

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personil ke lokasi-lokasi vaksinasi untuk membantu kelancaran dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Hadirnya kepolisian di tengah masyarakat sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi.

“Hari ini kegiatan vaksin di gelar di 3 lokasi yang berbeda yaitu yang pertama di MI Muhammadiyah Ds. mekarsari, yang kedua di Aula Desa Ngamplang dan yang ketiga di Lapang Voly Kp. Cikancung Ds. Margalaksana. Kami terus mendampingi puskesmas dalam pelaksanaan vaksinasi, ini tentunya dilakukan untuk meberikan rasa aman di lokasi vaksin dan pihak kita juga terus melakukan sosialisasi tentangbpentingnya vaksinasi. Ucap Kapolsek

Kapolsek Cilawu juga bersama dengan Danramil 1114 Kapten Arm. Hariyanto dan Camat Cilawu Dra. Mekarwati, M.Si terus melakukan mobiling untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dan melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini banyak sekali yang di vaksin, dan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksin. Berdasar data yang kami peroleh bahwa hari ini di Kecamatan Cilawu Sebanyak 1630 warga yang di vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2. Vaksinasi itu adalah ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi covid-19. Jangan takut di vaksin, karena vaksin itu halal, aman dan menyehatkan. Semoga setelahnya di vaksin kita bisa keluar dari pandemi ini. Pungkas Kapolsek.***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya