28/01/2022

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar, Yonif Raider 303/SSM Laksanakan Vaksinasi hingga Pelosok

PURNAYUDHA.COM – Yonif Raider 303/SSM MENGGELAR Serbuan Vaksinasi di daerah pelosok tepatnya di Desa Talagawangi Kec.Pakenjeng Kab.Garut untuk para pelajar. Selasa, 11 Januari 2022.

Dan kali ini kegiatan yang dilaksanakan dipusatkan di SDN 2 Talagawangi dan mendapatkan pendampingan dari Kepala Sekolah SDN 2 Talagawangi Aparat Setempat Turut hadir Babinsa Pakenjeng dan Kapolsek Pakenjeng, 7 Tenaga Kesehatan dari Yonif Raider 303/SSM dipimpin Letda Ckm Dr. Eka Kristian Brema Tarigan beserta 6 Anggota lainnya di ikuti 200 Orang peserta Pelajar untuk mendapatkan Suntikan Vaksin.

Siswa-siswi SDN 2 Talagawangi di dampingi Orangtuanya sangat Antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut dan rela mengantri dari pagi hingga selesai untuk bergiliran mendapatkan suntik Vaksinasi untuk Anaknya yang bersekolah di SDN 2 Talagawangi tersebut, orang tua siswa dan siswa hanya di wajibkan membawa surat Kartu Keluarga untuk nantinya di data dan di buatkan sertifikat Vaksin.

Danyonif R 303/SSM Letkol Inf M.Sujoko mengatakan, Serbuan Vaksin TNI ini di targetkan untuk Masyarakat Umum dan Pelajar guna mendukung Kebijakan Pemerintah untuk wajib melaksanakan Vaksinasi yang di sediakan dengan secara Gratis, Meskipun tempat pelaksanaan Vaksin kali ini bisa di sebut ada di Pelosok desa dan jalan yang di lalui tidak mudah, tapi itu tidak akan mengurungkan niat kami untuk membantu Masyarakat untuk bisa melaksanakan Vaksin secara Gratis guna memperkecil Resiko penyebaran covid-19.

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya