18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Pisah Sambut Komando Rayon Militer 1116/Cikajang

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Rumah Makan Lesehan Laila Jln Raya Cikajang Km. 23 Kab. Garut Telah di Laksanakan Pisah Sambut Komando Rayon Militer 1116/Cikajang Dari Kapten Inf Didi Suryadi Kepada Kapten Inf Dadan Zaini. Rabu, (7/4/2021).

Turut hadir Muspika Kec. Cikajang, Muspika Kec. Banjarwangi,Dada Armada ( Ketua Abdesi Cikajag),Wawan ( Ketua
Abdsi Banjarwangi),Kades Kec. Cikajang,  Kades Kec.Banjarwang,Wayan Diana Uptd Dishub Ckj), Ormas PPOrmas FKPPI,Ormas KBN.

Dalam sambutanya, Kapten Inf Didi Suryadi menyampaikan bahwa Atas nama peribadi dan keluarga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Danramil ada kata kata yang salah baik di sengaja mau pun tidak.

“Semoga unsur muspika Kec. cikajang dan banjarwangi makin kompak lagi, dan Danramil Baru bisa melanjutkan program yang sudah berjalan”,Ucapnya.

Sementara Kapten Inf Dadan Zaini menyampaikan, “Saya Sebagai Danramil Yang Baru akan melanjutkan program program yang sudah di laksanakan Oleh Danramil sebelumnya”,

Undang Saipudin Camat Cikajang mengatakan, “atas nama Pribadi dan atas nama unsur muspika Kec. Cikajang dan Banjarwangi mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru Semoga Bapak Selalu Dalam Lindungan Allah SWT.

“Selamat datang kepada Danramil Baru Semoga Bapak Betah Bertugas di Daerah Kec. Cikajang dan Kec.Banjarwangi Semoga Bapak Bisa Melanjutkan Program2 yg udah berjalan Selama Ini. ***Rizal Citraloka***