12/08/2022

Penjelasan Camat Caringin Kab. Garut Terkait Rencana Kerja Di Tahun 2022

PURNAYUDHA.COM – Bertempat dilokasi monitoring Vaksinasi anak usia Sekolah Dasar tepatnya di SDN Samudrajaya 3, yang berlokasi di Kp. Citatah Desa Samudrajaya Kec. Caringin Kab. Garut, Camat Caringin Drs. H. Suhud Suhudiah,MSi, yang baru menjabat 1 Minggu menjelaskan rencana kerjanya di Tahun 2022,Rabu,12/1/2022.

Pada saat wawancara Camat Caringin Drs. H. Suhud Suhudiah menjelaskan,”Yang menjadi prioritas kerja kami bersama jajaran Forkopcam adalah mensukseskan target Vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun anak pada Sekolah Dasar diseluruh wilayah Kec. Caringin, tinggal yang dikejar yang berusia 12 keatas, berdasarkan laporan data vaksinasi usia tersebut Kec. Caringin sudah cukup besar capaian vaksinasinya, bersama seluruh unsur Forkopimcam kami berusaha kejar percepatan pencapaian maksimal,”Jelas Camat Caringin H. Suhud Suhudiah.

Lebih lanjut Camat Caringin H. Suhud Suhudiah menambahkan,”Kami juga mempunyai Program Prioritas dengan kordinasi dengan seluruh Kades Diwilayah Kec. Caringin, yaitu membuka akses akses jalan Desa, karena jumlah KK yang banyak tetapi masih terkendala akses jalan, dengan memberdayakan swadaya masyarakat kita harus memulai membuka akses jalan baru dan kemajuan ekonomi tiap bisa di dongkrak naik, juga yang tak kalah penting yaitu menciptakan “Desa Caang” yang nantinya orang orang yang mau masuk ke desa desa tidak takut karena penerangan dimana mana sudah terwujud,”Ungkap Camat Caringin H. Suhud Suhudiah.

Terakhir Camat Caringin bertutur,”Kami juga berobsesi menciptakan Kec. Caringin menjadi hijau baik jalan kabupaten atau jalan Provinsi sehingga ketika masuk wilayah Kec. Caringin nuansanya sejuk mengingat wilayah Caringin ditepi pantai selatan yang suhunya cukup panas, dan kami telah mengumpulkan tanggapan berbagai pihak sinyal sinyal untuk tujuan tersebut sudah cukup baik,”Pungkas Camat Caringin H. Suhud Suhudiah.
*Rusmin*