25/10/2021

Organisasi Manggala Yang Bergerak Di Bidang Sosial Budaya Gelar Baksos Sunatan Masal

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Kp. Ciawi Desa Samudrajaya Kec. Caringin Kab. Garut, yang beralamat di Jln Lintas Selatan Muara Ciawi, Organisasi Manggala diwakili Wakil Ketua Manggala Yudiana yang bergerak di bidang Senibudaya dan Sosial gelar Baksos Sunatan Masal bagi warga Desa Samudrajaya untuk anak anak cukup usia disunat,Kamis, 14/10/2021.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Caringin Ripan Mulyadi,AP, yang mewakili Kapolsek Kec. Caringin Kanit Samapta Bripka Chandra Permana, yang mewakili Danramil 1123/ Cisewu Babinsa Sertu Suryadin, Kepala Puskesmas Sukarame Caringin Rudani,S.Kep,Ners, yang mewakili Kasi Trantib Kec. Caringin Erik Pramudiya Permana dan Rahmat Pol PP, Kades Samudrajaya Dadang Hermawan, Sekdes Desa Samudrajaya Didin Sutisna,M.Sos, para anggota Manggala dan anak anak yang akan disunat.

Pada saat dikompirmasi Wakil Ketua Manggala Yudiana mengungkapkan,”Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Samudrajaya yang antusias ikuti acara Baksos Sunatan masal ini,”Ujar Yudiana Wakil Ketua Organisasi Manggala.

Lebih lanjut Yudiana Wakil Ketua Manggala menambahkan,”Kami juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimcam Caringin yang telah memberi ijin acara Baksos Sunatan masal ini, kepada seluruh anak anak yang berjumlah 45 anak semoga setelah disunat cepat sembuh,”Demikian ungkap Yudiana Wakil Ketua Manggala.

Pada saat yang sama Kades Samudrajaya Dadang Hermawan juga turut mengucapkan,”Kami mewakili para orang tua anak yang disunat, mengucapkan terimakasih kepada organisasi Manggala dalam Baksos Sunatan masal bagi warga kami Desa Samudrajaya, sejumlah 45 anak yang disunat bergilir semoga cepat sembuh, terimakasih kepada Kepala Puskesmas Sukarame beserta Tim Nakes yang tangani anak anak disunat semoga apa yang kita kerjakan hari ini penuh keberkahan,”Pungkas Kades Samudrajaya Dadang Hermawan.
*Rusmin*

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya