18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Lomba Desa Sukarame tingkat Kabupaten Kec. Caringin Kab. Garut

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di aula gedung Desa Sukarame Caringin telah berlangsung acara giat Lomba Desa Sukarame tingkat Kabupaten. Kamis, (7/4/2021).

Turut hadir Sekdis DPMD Kab Garut Rena,Kabid DPMD Kab Garut Asep Jawahir,Yang mewakili  Kapolsek Kec Caringin Bripka Chandra Permana,SE., Yang mewakili Danramil 1123/ Cisewu Sertu Suryadin,Yang mewakili Camat Caringin Kasi PMD Kec Caringin Wawan Hendrayana, ST., Kades Sukarame Yanti Susilawati,SST.,Ketua BPD Sukarame Wawan Setiawan, SAg.,Ketua LPM Desa Sukarame Ade Ruhyat.

Sambutan dari Kades Sukarame Yanti Susilawati SST ,menyampaikan, kriteria penilaian lomba desa mencakup administrasi dan lnovasi Desa. Meskipun waktu sangat sempit persiapannya tetapi hari ini perlombaan desa tingkat Kab Garut telah bisa dilaksanakan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak sehingga kami mendapat llmu untuk majukan Desa Sukarame kedepannya”,

Sambutan dari yang mewakili Camat Caringin oleh Kasi PMD Wawan Hendrayana ,ST, “Kami berharap Desa Sukarame menjadi yang terbaik menuju nominasi terbaik ke Tingkat Provinsi,  Kami ingatkan administrasi Desa sangat penting dikerjakan tepat waktu, mari kita berusaha memberikan yang terbaik untuk Desa Sukarame ini , sebagai perwakilan Kec. Caringin”,Ucapnya.

Sekdis DPMD Kab. Garut Rena memgatakan,Kami Tim DPMD Kab Garut telah menetapkan Desa Sukarame Kec Caringin ini untu masuk Nominasi terbaik ,  peserta lomba Desa ke Tingkat Kabupaten. “Semoga hasil yang di dapatkan dari Lomba lnovasi Desa dalam membangun sesuai harapan kita. Administrasi Desa dalam hal Lomba Desa sangat penting untuk ditampilkan secara prima”,Pungkasnya.***Rusmin***