Kompak Kades Desa Ci Jayana Bersama Masyarakat Bangun Jalan Desa Dari Dana Hasil Swadaya Masyarakat & Pengusaha -

Kompak Kades Desa Ci Jayana Bersama Masyarakat Bangun Jalan Desa Dari Dana Hasil Swadaya Masyarakat & Pengusaha

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di jalan Solokan Kp. Solokan Rt 02 Rw 01 Desa Ci Jayana Kecamatan Mekarmukti Masyarakat dan Kades ci jayana Sudiatna kompak sedang lakukan pembangunan Pengecoran Jalan Desa, dan lebih hebatnya lagi anggaran pembangunan tersebut bersumber dari Dana hasil swadaya Masyarakat dan Para Pengusaha.

Turut hadir di lokasi pekerjaan Karang Taruna. Babinsa Suryadin,Ketua Rw 02 Ketua Rt 02 Serta 50 orang warga Masyarakat yang ikut Kerja Bakti Gotong Royong Pengecoran Jalan.

Sudiatna selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Pengusaha serta Masyarakat yang turut menyumbangkan dananya hingga terbangun Pengecoran jalan sepanjang tanjakan solokan sepanjang 100 meter.

“Karena jalan ini Dari Kita Untuk Kita juga Masyarakat pada umumnya. Tutur Kades kepada Purna Yuda.

Sementara itu Babinsa Suryadin mewakili Warga desa Ci Jayana sangat bersyukur sekali atas di lakukannya pembangunan pengecoran jalan ini nantinya tidak licin bila musim penghujan.

” Semoga pembangunan jalan ini bisa bermamfaat bagi masyarakat Desa Ci Jayana pada umumnya”. Pungkas Babinsa.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *