16/05/2021

Kades Sukamulya Kec. Talegong Garut Salurkan BST Kepada 125 KPM

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di aula Gedung Desa Sukamulya Kec. Talegong Garut , yang beralamat Jln raya Talegong Pangalengan , Kades Sahman salurkan BST dari Kemensos untuk 2 bulan kepada 125 KPM , yang bernilai Rp 600rb/ KPM . Sabtu , 17/4/2021.

Turut hadir dalam penyaluran BST Kemensos tersebut Kades Sukamulya Sahman, Ketua BPD Desa Sukamulya , Babinsa Desa Sukamulya Serda Cucun Cuandi, Ketua LPM Desa Sukamulya , Kasi Kesra Desa Sukamulya.

Kades Sukamulya Sahman pada kesempatan penyaluran BST tersebut himbau para KPM ,”Mari kita manfaatkan uang tunai sebesar Rp 300rb / KPM , dan semoga bisa banyak membantu serta menambah nilai belanja kita masing masing di bulan Suci Ramadhan ini,” Ucap Kades Sahman.

Kades Sahman juga menambahkan, “Kita waspadai musim penghujan yang selalu ekstrim ke wilayah Talegong ini , jangan lupa hati hati di rumah masing masing terhadap pengapian tungku , yang belum lama ini telah terbakar beberapa rumah akibat kelalaian warga ,”Himbau Kades Sahman.

Terakhir Kades Sahman berpesan ,”Mari kita banyak berdoa semoga kita semua di jauhkan dari berbagai bencana , juga semoga Dana BST yang kita terima banyak menuai keberkahan ,”Pungkas Kades Sahman.

***Rusmin***