Kades Desa Sukarame Bersama Warga Bergotong Royong Pengaspalan Jalan Dari Dana Banprov -

Kades Desa Sukarame Bersama Warga Bergotong Royong Pengaspalan Jalan Dari Dana Banprov

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di ruas Jalan Cidomas – Ciparay yang berbatasan dengan Desa Sukajaya Kec. Ci Sewu Kades Desa Sukarame Kec. Caringin Kab. Garut Yanti Susilawati. S.ST bersama warga lakukan Pengaspalan Jalan sepanjang 300 meter x 2.5 m yang bersumber dari Dana BANPROV Rp. 90.500.000 yang mana kegiatan telah dilaksanakan dari tanggal   8 hingga tanggal 14 Juni 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Wawan Setiawan,Bimas Desa Sukarame Bripka Chandra Permana serta seluruh Staf Desa Sukarame.

Kades Desa Sukarame Yanti Susilawati.SIP. mengatakan, “Kami berharap dengan di mulainya pengaspalan Ruas jalan Ci Parat sepanjang 300m x 2.5 m nantinya bisa menunjang kelancaran transportasi warga yang beraktivitas salahsatunya Pengangkutan hasil bumi yang mana nantinya bisa lebih meningkatkan Ok perekonomian warga” Tutur Kades.

Sementara itu Ketua BPD Wawan Setiawan “Saya sangat berterima kasih sekali atas pengaspalan ruas jalan Ci Parat ini baik kepada Pemerintah Provinsi Jabar maupun Pemerintah desa yang turut serta dalam pengaspalan jalan ini, semoga pembangunan inprastruktur ini terus berkelanjutan sehingga ekonomi warga makin sejahtera” Ujar Ketua BPD.

Bersamaan saat itu juga BIMAS Desa Sukarame Bripka Chandra Permana mengatakan, “saya berharap dengan di aspalnya Ruas jalan Ci Parat ini semua pihak ikut memelihara jalan tersebut”, Pungkasnya.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *