Kades Desa Indralayang Kec.Caringin Garut Salurkan BPNT Pusat Kepada 402 KPM Sekaligus Tahap 1,2 Dan 3 -

Kades Desa Indralayang Kec.Caringin Garut Salurkan BPNT Pusat Kepada 402 KPM Sekaligus Tahap 1,2 Dan 3

PURNAYUDHA. COM – . Bertempat di halaman Agen Sembako BPNT Kades Desa Indralayang Kec Caringin Garut, Yanyan SE. Salurkan BPNT Mandiri dari Pusat sebagai Perluasan Bantuan BPNT Kepada 402 KPM Sekaligus di salurkan Tahap 1. 2 dan tahap 3. Selasa, (23/6/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekmat Kec. Caringin Kusdimay S.Sos.,Danramil Kec.Ci Sewu Caringin Kapten Arm Hariyanto,Babinsa Desa Indralayang Sertu Suryadin,Wakil Kapolsek Kec. Caringin Aiptu Asep S. Kasi Pelayanan Kec. Caringin Pepep Ahmad SPd.,Kasubag Keuangan Ali Usman SIP.,Kasi Pemerintahan Kec. Caringin Waslim,Kasi Trantib Jaenudin.

Kades Desa Indralayang Yanyan berharap Bantuan BPNT Pusat yang 3 Tahap sekaligus di salurkan dapat banyak membantu meringankan beban seluruh Warga KPM yang berjumlah 402 KPM. ia juga berpesan di masa NEW NORMAL ini tetap waspadai penyebaran COVID 19 dengan tetap perhatikan Protokol Kesehatan Pakai Masker dan rajin mencuci tangan. Tutur Kades

Sementara itu Sekmat Kec.Caringin Kusdimay turut menyampikan, kepada seluruh KPM semoga bantuan BPNT Pusat ini dapat membantu serta membawa keberkahan tersendiri di masa sulit ekonomi akibat Dampak COVID 19 yang mudah mudahan segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas NORMAL kembali. Ujar Sekmat.

Bersamaaan pada waktu itu Wakil Kapolsek Caringin Aiptu Asep S. Di Dampingi Danramil Ci Sewu Caringin Kapten Arm Hariyanto juga berpesan ” Apabila warga KPM mendapati ada warga tetangga masing masing yang perlu di bantu alangkah baiknya kita berbagi kepada sesama warga. Sehingga terjalin kerukunan antar warga dengan indahnya berbagi. Ia juga menghimbau agar warga taat pada intruksi dan Program Pemerintah Pusat dan Daerah. Pungkas Wakil Kapolsek.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *