25/10/2021

Kades Caringin Kec. Caringin Garut Gelar Lomba Bolavoly Dalam Rangka Jelang Peringati Hari Sumpah Pemuda

PURNAYUDHA.COM – Bertempat dilapang Bola Kp. Limuspiit Desa Caringin Kec. Caringin Garut, Kades Caringin Deni Karsono,A.MaPd, gelar pertandingan Bolavoly antar RW dalam rangka jelang peringati hari Sumpah Pemuda yang akan diperingati pada tgl 28 Oktober mendatang, dan pertandingan antar RW tersebut telah menuju perempat Pinal,Sabtu,9/10/2021.

Pada saat dikompirmasi Kades Deni Karsono yang diwakili Ketua Panitia lomba Bolavoly Cepi menjelaskan,”Kami mewakili Kades Caringin pertandingan Bolavoly antar RW di Desa Caringin ini dalam rangka memeriahkan jelang peringati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang,”Jelas Cepi wakili Kades Caringin.

Lebih jauh Cepi juga menambahkan,”Kami merasa bersemangat dalam penyelenggaraan acara lomba Bolavoly ini, namun bagi para penonton harap patuhi Prokes, pakai selalu masker dalam nongton Bolavoly ini, kami dari pihak Desa berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga, juga mengolahragakan masyarakat,”Demikian ungkap Cepi Ketua Panitia Lomba wakili Kades Caringin.

Terakhir Cepi Ketua panitia bertutur,”Kami berharap pada tiap peserta lomba Bolavoly antar RW di Desa Caringin ini sudah siap kalah dan menang dalam lomba ini, yang terpenting dalam lomba ini adalah jalinan silaturahmi antar warga
a Desa Caringin terjalin sangat erat, “Pungkas Cepi Wakili Kades Caringin.
*Rusmin*

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya