25/10/2021

Gebyar Vaksinasi, di Desa Padahurip Disambut Antusias Warga Masyarakat

PURNAYUDHA.COM – Guna mempercepat pqengendalian Covid -19, Pemdes Padahurip melaksanakan gebyar vaksinasi bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Gor Desa Padahurip Desa Padahurip Kecamatan Banjarwangi.

“Alhamdulilah vaksinasi kali ini disambut antusias dan warga masyarakat pun semakin sadar untuk melakukan suntik vaksin”

Kami Pemdes Padahurip mengucapkan temikasih kepada Gugus Tugas penangan Covid-19 Kec. Banjarwangi yang telah membantu mensukseskan gebyar vaksinasi di desanya,”kata Kades di sela-sela kegiatan monitoring gebyar vaksinasi berlangsung, Senin (11/10/2021).

Ia menambahkan, hari ini kita targetkan 600 orang untuk divaksin hingga pukul 10.30 WIB warga masih antri untuk divaksin dan berdatangan menunggu antrian.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, ia juga memfasilitasi mobilisasi warga dengan menjemput langsung kelokasi warga masing-masing dengan menggunakan kendaraan oprasional desa. Kades juga menghimbau bagi masyarakat yang sudah melaksanakan suntik vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.(team)

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya