27/11/2021

Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan Realisasikan Dana Desa ke Pembangunan TPT

Garut – Purna Yudha – Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan melaksanakan pembangunan TPT dengan volume pengerjaan 100 m x 2 m  yang di laksanakan di kp. cimanuk rt 02 rw 06 ds. sukatani kecamatan cisurupan kab. garut. Pengerjaan jalan tersebut bersumber dari dana desa tahun 2019 dengan anggaran sebesar Rp. 74 000.000.,-. (fisik + HOK+PAJAK).

Peletakan batu pertama pembangunan tersebut turut dihadiri di hadiri oleh Muspika Kecamatan cisurupan,Kades Sukatani Rahmat kurnia,Camat. H. jujun juhana Aks. M si.,Kapolsek cisurupan IPTU Tito bintoro SH.
Danramil cisurupan Kapten inf. Endang suherman,Babinkantibmas .Bripka..Ganung wibowo,Babinsa Pelda Sukirno
peendamping desa sukatani . Rizki saepul rizal,Ketua BPD Sukatani Iwan wahyudi,Ketua LPM Sukatani Idad musyadad spd. , Ketua rt 02. ucu robi,Ketua rw 06 Dudung, Para pekerja. Ajo. dede. eri. darna. iban. idan.dudi.budi. endi. elan dan Tpk desa sukatani Ahmad nur kusumah.

Seperti hal nya yang di sampaikan oleh Kepala Desa Sukatani Rahmat kurnia bahwa pembangunan tersebut diharapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat khsusnya utuk warga desa sukatani kecamatan cisurupan garut.

” Saya bersama masyarakat akan berusaha untuk membangun desa dan diharapkan kedepanya pembangunan ini dapat bermamfaat bagi seluruh masyarakat ” ujar Rahmat kurnia.

Desa Sukatani telah merealisasikan Dana Desa dengan berbagai pembangunan Desa, hal ini di harapkan dapat memicu desa desa lainya untuk membangun desa nya agar lebih baik lagi bagi masyarakatnya.***H.Darso/Rdy***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya