18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Dandenpom III/2 Garut Pimpin SERTIJAB Dansubdenpom III/2-1Sumedang

PURNAYUDHA.COM – Serah Terima Jabatan Dansubdenpom III/2-1 Sumedang dari Kapten Cpm Eko Budiyanto kepada Lettu Cpm Azis Muslim yang dipimpin oleh Dandenpom III/2 ( Letkol Cpm Imran Ilyas S.H ) di gelar di aula Denpom III/2 Garut.  Selasa,  (13/2/2021).

Adapun yang hadir kegiatan Dandenpom III/2,Pasi Tuud Denpom III/2,Para Dansub jajaran Denpom III/2,Pa. Staf Denpom III/2,Ba.Ta. dan PNS Denpom III/2 dan jajarannya.

Dalam sambutannya Dandenpom III/2 Garut menyampaikan, Seperti kita ketahui bersama, bahwa alih tugas dan jabatan di jajaran TNI AD khususnya dilingkungan Polisi Militer adalah suatu hal yang biasa dan merupakan dinamika perkembangan organisasi dalam upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi organisasi itu sendiri serta upaya pembinaan personel dan satu kehormatan yang patut dibanggakan karena hanya diberikan kepada prajurit
sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik bagi kejayaan Corps Polisi Militer Angkatan Darat, yang merupakan bagian dari pengabdian kita pada bangsa dan Negara yang sangat kita cintai.

“Kepada Lettu Cpm Azis Muslim, saya mengucapkan selamat atas dipercayanya Lettu Cpm Azis Muslim sebagai Dansubdenpom I1lI/2-1 Smd dan selamat bertugas. Saya berharap, dengan berbekal pengalaman penugasan yang cukup beragam, Lettu Cpm Azis Muslim akan mampu meneruskan dan meningkatkan kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan”,Ucapnya.

Lanjut Dandenpom, Sejalan dengan itu, saya ingin mengingatkan bahwa jabatan yang dipercayakan kepada Lettu Cpm Azis Muslim adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, maka apa yang Lettu Cpm Azis Muslim lakukan dan yang tidak mestinya dilakukan oleh Lettu Cpm Azis Muslim berkaitan dengan jabatan tersebut, moralitas dan kejujuran seorang pemimpin menjadi landasan utama dalam memimpin anak buah. Amalkan dan pegang teguh panca dharma corps sifat kesatria, sifat bijaksana, pantang mundur, kebesaran hati dan kejujuran”,Pungkasnya. ***Gun Gunawan/Rdy***