Camat Cisompet Serahkan Bantuan Material Rumah Kepada Seorang Korban yang Rumah nya Terkena Longsor di Cisompet -

Camat Cisompet Serahkan Bantuan Material Rumah Kepada Seorang Korban yang Rumah nya Terkena Longsor di Cisompet

PURNAYUDHA. COM – Camat Cisompet Rahmat alamsyah S. Sos,menyerahkan bantuan bahan material kepada seorang guru honorer yang rumahnya hancur akibat longsor di Desa Cisompet Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Senin, (16/11/2020).

Kepala desa cisompet Aman saepul rohman dan tokoh masyarakat Herman Alamsyah beserta perangkat desa turut mendampingi dalam penyerahan bantuan tersebut kepada warga korban longsor atas nama Yongki.

Dalam kesempatan itu Camat Cisompet Rahmat Alamsyah mengatakan, sebagai camat kecamatan cisompet mempunyai tugas dan tanggung jawab memperhatikan korban bencana longsor yang terjadi di wilayah kecamatan cisompet yang terjadi sebulan yang lalu akibat hujan yang sangat  deras dan mengakibatkan longsor di beberapa desa yang ada di kecamatan cisompet di antara nya di desa cisompet.

“salah satunya mengakibatkan satu rumah milik warga bernama yongki berusia sekitar kurang lebih (35) seorang guru honorer SMP 2 cisompet, rumahnya hancur akibat longsor. Alhamdulilah saya berusaha semaksimal mungkin untuk memcari bantuan buat korban longsor, bantuan ini berupa bahan material 1000 buah bata merah, 1000 buah genteng dan 75 sak semen, bantuan ini di terima dari PT Antam. Semoga bantuan ini bermamfaat.Ucap rahmat alamsyah.

Sementara itu Kepala Desa Cisompet Aman Saepulrohman mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak camat yang sudah berusaha membantu mencari bantuan buat warga desa cisompet yang terkena bencana, semoga kerja keras bapak camat mendapatkan keberkahan sebagai pemimpin yang selalu memperhatikan warganya.

“alhamdulilah bantuan yang sudah di terima oleh warga saya sudah beberapa kali, semoga bantuan ini dapat bermamfaat”Ucapnya.***Irwan G***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *