Purnayudha.com, Kab Tasikmalaya- Bertempat di Gedung Aula Kantor Desa Mangunreja Kec.Mangunreja Kab.Tasikmalaya telah dilaksanakan Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) KNPI Kecamatan Mangunreja, Minggu, 13/10/2024.

Adapun Muscam tersebut silaksanakan dengan mengusung tema “Meneguhkan Sinergintas Pemuda Menuju Kabupaten Tasikmalaya Walagri Bagja Waluya”.

Ketua Panitia ( Gia ) mengatakan bahwa diadakanya Muscam KNPI ini adalah untuk mengestafetkan kepemimpinan Pemuda dan juga bisa Memajukan Pemuda di Kecamatan Mangunreja.

Masih ditempat yang sama Irfan Taufiq Selaku ketua demisioner juga mengatakan bahwa muscam ini merupakan agenda rutin untuk pergantian kepemimpinan.

“Muscam adalah agenda 3 tahun sekali untuk pergantin dan meneruskan kepemimpinan ketua Pengurus Kecamatan KNPI Mangunreja,”ungkapnya.

Setelah pernyataan demisioner acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua PK KNPI Mangunreja, dalam pemilihan ini ( NAWAF YUSUF) terpilih menjadi PK KNPI Mangunreja Periode 2024-2027 dengan memperoleh surat rekomendasi sebanyak 26 (AKLAMASI).

Hadir pada kegiatan tersebut Organisasi Kepemudaan tingkat Kecamatan :

– Ketua PEMUDA PANCASILA Kec.Mangunreja bersama Srikandi
– Pengurus Kecamatan Kosgoro
– Satkar Ulama
– Soksi
– MDI
– HWK
– AMPI
– Kesatuan Perempuan,
– Angkatan Muda Golongan Karya ( AMPG )
– Pengajian Alhidayah,
– MKGR
– Banteng Muda Indonesia
– TMP
– BM PAN
– IPM ( Ikatan Pemuda Muhamadiyah )
– PDM
– Nasiatul Aisiyah
– AMK
– GPK
– Fatayat
– GMPI
– Anshor
– AMS
– PR 1226 FKPPI.

***YUSEP NURDIN***

By admin

Leave a Reply