PURNAYUDHA.COM, NTT-ALOR – Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana, Mayjen TNI Mohammad Zamroni ikut mendampingi Presiden Joko Widodo dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kalabahi, Kabupaten Alor.

Rangkaian kegiatan Presiden Jokowi diawali dengan penyambutan di Bandara Mali oleh Pj. Bupati Alor Dr. Drs. Zeth Sony Libing, M.Si, Asops Kodam IX/Udayana, Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Riko Haryanto, S.I.P, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH, Danyon 743/PSY Letkol Inf Hery Mujiono, Kapolres Alor AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K., MM, serta pejabat sipil lainnya, Kamis (3/10/2024).

Presiden mengawali kunjungannya di Kalabahi dengan meninjau ke Pasar Kalabahi menemui para pedagang, membagikan sembako kepada masyarakat.

Di Pasar Kalabahi, Presiden menyapa seluruh warga masyarakat Alor dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama 10 tahun memimpin bangsa Indonesia, ada hal-hal yang khilaf.

Presiden menyampaikan harga sembikan bahan pokok di Kabupaten Alor stabil. Memang sedikit lebih mahal di Jawa, itu karena biaya transportasi.

Dari Pasar Kalabahi, Presiden Joko Widodo lanjut menuju SMK 1 Kalabahi. Kedatangan Presiden untuk meninjau sarana dan prasarana sekolah, seperti ruang kelas maupun lokasi workshop (bengkel).

Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan di dua tempat ini, selain Mendagri Tito Karnavian, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga, Forkopimda Kabupaten Alor.

(Jb-tim).

By admin

Leave a Reply