PURNAYUDHA.COM, TASIKMALAYA, Pada hari jum’at tanggal 17 Desember 2023 Pukul 14.00 Wib s.d selesai bertempat di Kp. Papayan Desa Karangmukti Kec.Salawu Kab.Tasikmalaya telah di laksanakan Pemilihan ketua jalur KKSU Singaparna, Salawu, Tenjowaringin.

Hadir Pada Kesempatan tersebut,
1. Ketua DPC Organda Kab. Tasikmalaya ( ISKANDAR ) Beserta jajaran Pengurus, 2.Ketua Panitia pelaksana (Yusep Nurdin) Beserta Struktural,
3. Para Pengusaha Angkot Jalur Singa’Parna -Salawu-Tenjowaringin
4. Para pengemudi.

Adapun Calon Ketua Jalur KKSU Singaparna, Salawu, Tenjowaringin, No. 1.Yuyu Yunus yang merupakan ketua jalur sebelumnya dan No. 2. Yudiana dari unsur pengusaha.

Dalam Sambutannya, Ketua DPC Organda (ISKANDAR) Menghimbau kepada Kedua Calon , pengusaha dan pengemudi, agar siapapun yang akan menjadi ketua Terpilih kita harus mendukung dan diterima, dengan baik , berdasarkan suara terbanyak yg dilaksanakan dengan LUBER ( Langsung Umum Bebas dan Rahasia)

“Kami meminta semua pihak agar acara pemilihan ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, Semoga kedepannya kita semakin jaya dan semoga acara hari ini kita sukses selalu,”pungkasnya.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia ( Yusep Nurdin), Acara ini merupakan Acara pemilihan ulang yang telah di sepakati dan ditanda tangani oleh DPC Organda Kab. Tasikmalaya dan Ketua Panitia Berdasarkan Hasil Pleno di Kantor Otganda Kab.Tasikmalaya. dikarenakan ada pengajuan keberatan atau kurang puas dengan hasil pemungutan suara sebelumnya yg
Sudah di laksanakan Sabtu 04 Maret 2023 di tempat yang sama .

Yusep Nurdin ( Selaku Ketua Panitia ) menegaskan :

Sebagai panitia kami bersifat netral tidak memihak kepada salah satu calon, yang terpenting kami senantiasa bisa. Memfasilitasi, melaksanakan, menjalankan dan mensukseskan Acara Sesuai dengan Kewenangan, Tugas dan Fungsi kami selaku Panitia.
,”ungkap Yusep.

“Adapun yang memiliki hak suara dari penguasaha dan pengemudi berjumlah 181 hak suara, untuk masing-masing suara dari pengemudi sebanyak 142 kemudian ditambah hak suara dari pengusaha sebanyak 39, sehingga jumlah Hak suara DPT sesuai data yang diterima oleh panitia dari Pengurus jalur sebelum nya ber jumlah 181 DPT. di sepakati di tanda tangani dan di sah kan “jelas Yusep.

Ada pun Hasil perolehan suara terbanyak di dapat Oleh No.2. YUDIANA sebanyak ( 88 ) suara,
Sedangkan No. 1 . YUYU YUNUS Mendapatkan ( 69 ) suara.
Dengan demikian No.2. YUDIANA terpilih sebagai Ketua KKSU Singa’Parna -Salawu-Tenjo Waringin Periode Maret 2023 s/d Pebruari 2025.

Ketua Panitia (Yusep Nurdin) di Penghujung Acara Menyampaikan pesan dan kesan :
“Kami atas nama Panitia mengucapkan syukur alhamdulillah pelaksanaan KKSU jalur Singaparna, Salawu, tenjowaringin sudah selesai dilaksanakan dengn lancar aman dan tertib, ucapan terima kasih disampaikan pula kepada semua pihak yang telah mendukung proses kegiatan ini dari Awal sampai Akhir. Serta meminta permohonan maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan,”ungkap Yusep.

Yusep sebagai Ketua panitia berharap suksesnya kegiatan ini kedepan harapan dari kita semua semoga untuk jalur Singaparna, Salawu, tenjowaringin Lebih baik lagi, untuk itu tetep kompak dan solid.

“tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah, tetapi marilah kita secara bersama sama, membangun jalur Singaparna, Salawu, tenjowaringin dengan rasa Amanah dan penuh tanggung jawab .
pungkas Yusep.*** *RAPI & SURYANA .****

By admin