18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

“Yuuuk” Kunjungi Kuliner URBAN CAFE di Jamin “Deudeuieun”

PURNAYUDHA.COM – Jalan-jalan atau berlibur di Kota Garut , belum lengkap rasanya jika belum mencoba kuliner URBAN CAFE, salah satu tempat jajanan kuliner diseputaran perkotaan Garut, tepatnya di Jalan Pakuwon No.12 Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat.

URBAN CAFE bisa anda coba sebagai salah satu alternatif atau rekomendasi tempat kuliner pilihan untuk makan siang, makan sore maupun malam bersama rekan sekantor atau keluarga dan anak sekolah. sebuah tempat yang strategis yang bisa anda jangkau di pusat Kota Garut.

Dengan beragam menu-menu unggulannya yang disajikan URBAN CAFE bagi para pecinta kuliner jelas menambah kenikmatan bagi para pengunjungnya.

Menurut Brand Manager URBAN CAFE Devi Renadi didampingi Management Gun Gunawan, mengatakan saya kira ini model baru, konsep baru, untuk menjaring konsumen dengan sasaran menengah kebawah, Karna memang regulasi di Garut itu banyak tersebar beberapa resto kafe dengan berbagai tema, dan tentunya ini bagian dari pada kekayaan Garut, sebagai pilihan yang cocok bagi kaula muda untuk nongkrong, ngopi-ngopi sambil mendengarkan musik live, maupun Berkaroke, Ungkapnya.

Lanjut Devi, Terkait konsep, di era sekarang ini tidak ada cafe yang berdiri tanpa sebuah konsep seperti halnya URBAN CAFE, Tempat yang lumayan strategis nan nyaman cocok bagi anak muda bahkan dipercantik dengan interior yang sesuai dengan konsep yang elegan dan nyaman juga.

” Konsep ini. Cocok bagi anak muda, smart, dan memiliki konsep yang visioner untuk kedepannya. Dan URBAN CAFE ini akan menjadi salah satu tempat pilihan bagi para anak muda di Garut,” Ucap Devi Renadi.

Sementara Management Gun Gunawan pria yang berperawakan tinggi serta tampan ini menambahkan, URBAN CAFE ini menyajikan berbagai macam menu-menu unggulan yang bisa dinikmati bagi pengunjung, salah satu menu unggulan yakni :
•Large Grilled Chiken Steaks : 30K
•Maedium Grilled Chiken steaks : 25K
•Chiken Steaks : 20K
•Gochujang + Telor : 25K
•Gochujang : 20K
•Moza Chiken Crispy : 20K
•Nasi Goreng Nanas :15 K
•Nasi Goreng Cikur: 15 K

” selain harganya yang relatif murah rasanya pun mantap. Jadi bagi anak muda Garut yang suka akan kuliner serta nongkrong sambil menikmati musik rasanya wajib untuk mengunjungi URBAN CAFE,”tuturnya

Untuk Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, URBAN CAFE tetap buka, mulai pukul 17:00 WIB atau mulai menjelang buka puasa, dan menyediakan menu buka puasa bersama, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Dan selama bulan suci ramadhan, bagi para pengunjung CAFE URBAN ada takjil Gratis sambil menunggu pesanan di sajikan.***J Gunawan***

IG :urbancafe1212