24/06/2021

Yayasan Asssyifaun Nawaful Fahmi Kec. Caringin Garut Torehkan Prestasi Hafiz Alquran Cerdas Mandiri

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di aula gedung Yayasan Assyifaun Nawwaful Fahmi Kec. Caringin Garut yang beralamat Kp. Saga Desa Purbayani Pembina Yayasan Assyifaun Nawwaful Fahmi Gelar Lomba Keagamaan Secara ZOOM, dengan pihak penyelenggara Lomba yaitu STIKES MUHAMADIYAH CIAMIS JURUSAN FARMASI. Pada lomba tersebut Siswa Siswi SMA ISLAM NURUL IMAN Caringin Kab. Garut yang dibawah binaan Yayasan Assyifaun Nawwaful Fahmi menorehkan Prestasi di 3 Kategori prestasi yaitu Hafiz Alquran , Nasyid dan Ceramah keagamaan.

Pada kesempatan penyerahan penghargaan dari Lembaga Pendidikan Assyifaun Nawwaful Fahmi Jalaludin ,S.Pd,M.Pd menuturkan ,”Kami sangat bangga sekali kepada Siswa Siswi binaan kami yang berprestasi ini , semoga kedepannya siswa siswi yang bersangkutan bisa mempertahankan Prestasi tersebut , juga bagi siswa lain bisa meneladani prestasi tersebut, kepada juara 1 Hafiz Alquran Siswi SMA IT sdr Lisda Fitriani , Rizal Ahmad Fauzi , kategori ceramah keagamaan , sdr Neng Hofipah , kami ucapkan selamat ,”Tutur Pembina Yayasan Nurul lman Jalaludin. Rabu, (5/5/2021)

Pembina Yayasan Jalaludin juga menambahkan,”Di Lembaga sekolah yang kami bina ini selama bulan Suci Ramadhan untuk semua siswa siswi baik SMP/ SMA IT , kami wajibkan belajar keagamaan , bisa dikatakan Pesantren Ramadhan , yang ditujukan sebagai Pendidikan karakter Muslim yang kuat.

“Pelaksanaan pembelajaran kami tetap terapkan dengan perhatikan Protokol Kesehatan yang ketat dan tak ada pengecualian semua guru siswa wajib patuhi Prokes,”Jelas Jalaludin Pembina Yayasan.

Terakhir Pembina Yayasan Jalaludin berharap,”Kami selalu himbau semua kalangan untuk selalu berdoa semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir , dan pembelajaran kepada peserta didik bisa normal kembali dan tidak dibatasi,”Pungkas Pembina Yayasan Jalaludin.
***Rusmin***