Wakil Bupati Garut Lantik Pengurus DPC APDESI Kab. Garut -

Wakil Bupati Garut Lantik Pengurus DPC APDESI Kab. Garut

PURNAYUDHA.COM –  Bertempat di Hotel Jaya Sakti Rancabuaya Kec. Caringin Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus DPC APDESI Kab. Garut (PAW) Masa Bakti 2017-2022 dngan tema “Bersatu Dalam Kebhinekaan Menuju Jabar Juara Lahir Bathin”, Jumat, (24/7/2020) pukul 13.30 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Garut ( dr. Helmi Budiman ),Kapolres Kab Garut yang di wakili oleh Kapolsek Kec Caringin ( Iptu Sularto ),Dandim 0611 Grt diwakili Danramil Kec Cisewu ( Kapten Arm Hariyanto ),Para Kepala Desa se Kab Garut.

Pengurus DPC APDESI Kab. Garut yang dilantik yaitu Ketua APDESI Jabar (H. Dede Kusdinar), Ketua APDESI baru ( H. Asep Basir HC),Sekjen APDESI ( Moh Sam Sakti),Bendahara ( Ir. Ini Sunarkawan ).

Wakil Bupati Garut dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus APDESI terpilih, mudah mudahan bisa memegang amanah yang dibebankan kepada Pengurus APDESI Cabang Garut, walaupun Desanya banyak mari kita bersatu menuju Jabar Juara Lahir Bathin, semoga dengan terpilihnya Pengurus APDESI Baru Kab Garut menjadi lebih MAJU,Tutur Wakil Bupati.

Sementara itu Ketua APDESI Jabar (H Dede Kusdinar) menghimbau para pengurus APDESI  terpilih dan selesai di lantik untuk membawa amanah  dengan penuh tanggung jawab serta seluruh Kepala Desa,  untuk bekerja mengabdi kepada negeri tercinta Kab. Garut di Desa masing masing dengan penuh tanggung jawab benahi administrasi desa, benahi data warga penduduk Desa.Ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua APDESI yang baru dilantik ( H. Asep Basir HC) juga turut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini dan akan bekerja semaksimal mungkin agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami pengurus  akan melakukan pembinaan terhadap seluruh Kades di seluruh Kab. Garut, dan meminta kerjasamanya kepada semua pihak termasuk para  media”,Pungkasnya.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *