20/09/2021

Tekan Penyebaran covid-19, Polsek Cilawu bagi-bagi masker dan gelar gerai vaksinasi merdeka

PURNAYUDHA.COM – Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Cilawu guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Cilawu Kab. Garut.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Cilawu yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker untuk warga masyarakat. Senin (9/9/2021).

Dengan cara stasioner di gerbang Pasar Sehat Genteng, personil Polsek Cilawu membagikan masker kepada masyarakat yang akan memasuki Kawasan Patuh Prokes Pasar Sehat Genteng.

Tak lupa, personil dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A., SH. M.Si mengatakan “Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Cilawu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cilawu dan hari ini kita di bantu oleh personil dari Koramil 1114”

Selain pembagian masker, Polsek Cilawu juga bekerjasama dengan UPT Puskesmas Cilawu menggelar Gerai Vaksin merdeka di Desa Margalaksana untuk Vaksin ke 1 dan Vaksin ke 2.

“Kami Polsek Cilawu bekerjasama dengan puskesmas, terus menggelar kegiatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kekebalan komunal (Herd Immunity), semoga upaya-upaya yang dilakukan baik penerapan prokes dan vaksinasi dapat mencegah dari penularan covid-19” Pungkas Kapolsek.***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya