20/09/2021

SETETES DARAH, BERARTI UNTUK MEREKA, Polsek Cilawu mendampingi kegiatan Donor Darah

PURNAYUDHA.COM – PMI Kec. Cilawu menyelenggarakan bakti sosial donor darah di dampingi oleh personel Polsek Cilawu dan Kepala Desa H. Ajat Sudrajat di Gedung Serba Guna Desa Sukamurni (14/9/21).

Kapolsek Cilawu melalui Kasi Humas Polsek Cilawu Bripka Joy A. Akbar menyampaikan apresiasi terhadap warga masyarakat Desa Sukamurni yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kec. Cilawu dan Desa Sukamurni apalagi ada warga Desa Sukamurni yang mengidap penyakit Thalasemia.

“Tadi saya berbincang-bincang dengan salah seorang warga yang mempunyai 2 orang anak berumur 11 tahun dan 23 tahun yang membutuhkan transfusi darah sebanyak 1 bulan 1 kali. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu adik-adik kita yang mempunyai penyakit thalasemia ataupun masyarakat lain yang sedang membutuhkan. Setes darah kita menyelematkan mereka” Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini pun turut hadir Forkompimcam Cilawu yang memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan donor darah ini.***Tim***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya