Serah Terima Jabatan Danyon Di MaBrigif 13/Galuh Tasikmalaya -

Serah Terima Jabatan Danyon Di MaBrigif 13/Galuh Tasikmalaya

PURNAYUDHA.COM – Yonif Raider 303/SSM Kostrad Melaksanakan Serah Terima Jabatan Danyon Di MaBrigif 13/Galuh Tasikmalaya, Sabtu, (01/08/2020).

Pergantian Kepemimpinan disuatu Organisasi Lingkungan TNI AD adalah Hal yang biasa terutama pergantian pejabat danyon (Komandan batalyon) bertujuan untuk lebih memberikan penyegaran kepada sebuah Satuan serta memberikan kepemimpinan yang tentunya Berbeda buat para anggota.

Dalam Sertijab (serah terima jabatan) Komandan Batalyon kali ini terlihat berbeda karena ditengah Pandemi Covid 19 harus Melaksanakan Dua Pergantian Pejabat Danyon Sekaligus yaitu Danyonif R 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol,. sebagai Pejabat Danyon yang lama diserahkan ke Danyon yang baru Mayor Inf Mohammad Sujoko dan Danyonif R 321/GT Letkol Deri Indrawan sebagai pejabat Danyon yang lama diserahkan ke Mayor Inf Octavian englana sebagai pejabat Danyon Yang baru.

Sertijab kali ini dipimpin langsung oleh Kasbrigif R 13/Galuh Letkol inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., beliau juga Mengucapkan terimakasih kepada keluarga para Danyon atas Doa dan dukungannya, tak lupa saya mengucapkan kepada Danyon Yang Lama Selamat Jalan Selamat bertugas ditempat yang baru Dan selamat Datang Danyon yang baru serta segera bisa menyesuaikan dengan suasana yang baru. Ucapnya

Danyonif Raider 303/SSM Mayor inf Mohammad Sujoko, mengucapkan Terimakasih kepada Keluarga besar Yonif Raider 303/SSM atas dukungan dan doanya sehingga acara ini terlaksana dalam keadaan aman, lancar tanpa kekurangan apapun. Terimakasih juga Kepada Senior saya Letkol Inf Taufik Ismail,S.Sos, M.I.Pol,. yang sekarang menjabat Dandim 0817 Gresik atas bimbingannya semoga kami bisa kedepannya lebih baik lagi, kami berharap bantuan, Doa dan dukungannya untuk 303 yang lebih baik lagi. Ungkapnya.***Team***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *