Seluruh Jajaran Dinas Satpol PP Kab.Garut Siap Siaga untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kab.Garut -

Seluruh Jajaran Dinas Satpol PP Kab.Garut Siap Siaga untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kab.Garut

PURNAYUDHA.COM – Sesuai Intruksi Presiden Melalui Perda Kepala Daerah yang di sebar melalui Surat Edaran Bupati No 443.3.2/904/Kesra Tanggal 16 maret 2020 tentang Tindak Lanjut Pencegahan Virus Corona (COVID 19) agar supaya siap siaga terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Terlebih kepada Satpol PP kabupaten Garut agar siap siaga di setiap tempat keramaian untuk antisipasi penyebaran virus ini.

Mengenai hal itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Drs H Hendra S Gumilang M.M, telah mengintruksikan agar seluruh jajaranya untuk melaksanakan tugas rutin sesuai dengan arahan yang berlaku. “Satpol PP akan tetap siap siaga di semua titik keramaian yang sudah di tentukan”, Ujarnya. Minggu, (22/3/2020).

Ia juga menghimbau kepada semua anggotanya untuk jangan sampai lengah dalam situasi sekarang terkait permasalahan Virus Corona ini.

“Kami petugas Satpol PP kabupaten Garut sesuai arahan dan himbauan Bupati Garut untuk mencegah penyebaran virus corona akan terus melaksanakan ketertiban di setiap keramaian dengan memberikan himbauan langsung kepada warga masyrakat supaya jangan berkumpul di tempat keramaian dan kepada semua masyarakat setelah menyelesaikan urusannya segera untuk pulang dan berdiam diri di rumah”, Ucapnya.

Ia menambahkan, dengan menghindari keramaian merupakan suatu langkah bijaksana untuk pencegahan vurus corona ini.

Kabid Trantibum Erin Heriyana SH, di dampingi Kasi Ops dan Pengamanan Heri Suharman S.Ip bersama anggotanya yang berjumlah 3 Pleton telah di tempatkan di titik-titik tertentu di wilayah kabupaten Garut.****Tono***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *