28/01/2022

Selatan Adventure Trail (SAT) di Gelar di Lapang Bola Perkebunan Miramare Desa Sancang

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Lapang Bola Perkebunan Miramare Kp. Ciputat RT 02 RW 07 Desa Sancang Kec. Cibalong kab. Garut, telah dilaksanakan giat Adventur Trail yang diselenggarakan oleh Selatan Adventure Trail (SAT). Minggu, (4/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibalong Aris Riswandi,S.STP.,M.Si., Kadis pora kab, Grt bpk Basuki Eko, Petugas IMI jabar bpk Budi,Kabid taman DLH bpk Dansani, Ketua KNPI Garut bpk Okke,Kades Sancang bpk Suryana,Pak H. Erus ketua SAT,Sdr Liki Andreas ketua panitia lokal,Tim kesehatan RSUD Pameungpeuk,Tim kesehatan UPT perpustakaan Maroko,Tim Damkar kec, Pameungpeuk.

“Alhamdulillah dalam kesempatan kegiatan ini kami ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah maksimal melaksanakan adventure motor trail ini dan terimakasih kepada PTPN VIII yang sudah memberikan ijin lapangan dan trek”. Ucap Ketua Panitia H. Asep Ck.

Insha Allah, tahun depan pihaknya akan membuat acara seperti itu dengan lebih meriah. karena peran perusahaan lokal dan sponsor sangat luar biasa dalam mendukung acara ini.

“Jika dalam proses perjalanan nanti terdapat alam yang indah, maka ceritakanlah tentang alam desa Sancang yang begitu indah.  Semoga acara ini memberi arti dan nilai bagi kab. Garut khususnya desa Sancang kami akan memberikan alam yang indah dan tetap jaga Prokes Covid 19″,Pungkasnya.

Camat Cibalong menyampaikan, kegiatan ini merupakan sarana promosi daerah dalam mengenalkan kekayaan budaya asli maupun kearifan lokal masyarakat. Adventure trail bisa diartikan sebagai semangat dalam menghadapi apapun rintangan yang ada walau medan yang akan dilalui terjal dan banyak rintangan”,Ungkapnya.

Lanjutnya, namun kita tetap berupaya menembus apapun rintangannya harus dihadapi, harus ditrabas. Seperti semangat prabu Siliwangi Rintangan itu bukan sebagai penghalang untuk meraih kemenangan yang kita harapkan.

“Ngetrail sepuasnya,Mari bersama-sama kita ciptakan suasana dimasa pandemik yang aman dan damai. Dan tetap ikut aturan pemerintah melaksanakan Prokes Covid 19 Terimakasih pada seluruh peserta Sancang Adventure Trail atas partisipasinya, khususnya peserta dari luar Jawa barat”, Ucap Camat.***Rangga B***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya