18/04/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut dalam rangka Hari Jadi Garut Ke 208

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Ruang Rapat DPRD kabupaten Garut Jl. Patriot No. 2 Kel Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut Masa Sidang 1 Tahun Sidang 2021 di gelar dalam rangka Hari Jadi Garut Ke 208 Tahun 2021. Selasa, (16/2/2021).

Sidang di pimpin Enan Wakil Ketua DPRD Kab. Garut dan di hadiri Gubernur Jawa Barat Diwakili Wakil Gubernur Jawa barat ( H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. ),Danrem 062/TN ( Kolonel Inf Muhamad Muchidin S.Sos ),Bupati Garut ( H Rudi Gunawan, S.H., M.H., MP),Dandim 0611/ Garut (Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M.,CAN) ,Kapolres Garut Diwakil Kapolsek Tarogong kidul ( Kompol Alit Kadarusman SIp ),Sekda Kab. Garut ( Drs Nurdin Yana, MH),Kejari Garut (Sugeng Hariadi SH, MH),Danyonif Raider 303/Ssm ( Mayor Inf Sudjoko ),Ketua Pengadilan Negeri Garut (Dr. Hasanudin S.H, .M.H ),Kepala KPP Pratama Kab. Garut ( Zulkarnaini M ),Ketua TP PKK Kab, Garut (Hj Diah Kurniasari),Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Garut (Ucu Uu Saepudin ),Anggota DPRD kabupaten Garut,SKPD di lingkungan Pemda Garut,Perwakilan Perguruan Tinggi Kabupaten Garut,Perwakilan BUMD,BUMN kabupaten Garut,Peserta Paripurna Dan Tamu Undangan lainnya

Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan, bahwa selaku Bupati Garut Mengucapkan Selamat Hari Garut Ke – 208 Tahun 2021 Bagi seluruh Komponen Masyarakat Semoga Momentum Peringatan Hari Jadi Garut akan semakin Meningkatkan Tekad Dan Semangat Untuk Terus Membangun Mengantarkan Kabupaten Garut Sebagai Suatu Daerah yang Berdiri Sejajar Bahkan Bisa Lebih Maju Dari Daerah Daerah Lain.

“Kita Harus Senantiasa Bersyukur Telah Dianugerahi Wilayah Yang Kaya Potensi Sumber Daya alam Dan Wisata Oleh karena itu Mari Kita Terus Berusaha Keras Menjadikan Kabupaten Garut Sebagai Kebanggaan Masyarakat Garut dan juga kita Wajib Bersyukur Dengan Menjadikan Hari Kelahiran Garut Sebagai Sebuah Inspirasi dan Motivasi Untuk Mengisi Kembali Setiap Detik Perjuangan Kehidupan Daerah Ini Dengan Karya Dan Prestasi”,Ucap bupati.

Sementara Gubernur Jawa barat diwakili Wakili Gubernur Jawa barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E menyampaikan, Provinsi Jawa Barat, mewakili Gubernur Jawa Barat, mengucapkan Selamat Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Garut Dalam Acara Hari Jadi Garut ke – 208.

“Saya Atas Nama Gubernur Jawa barat Mengucapkan Selamat Hari Garut Ke – 208 Tahun 2021 Bagi seluruh Masyarakat Garut dan Menjadikan Momentum Hari Jadi Garut Ini Menjadi Pembangkit dan Penyemangat Bagi Masyarakat Garut serta Menjadikan Sektor Pembangunan Kabupaten Garut Yang Lebih Maju dan Tentram serta diharapkan Membuat Inovasi di berbagai Sektor Terutama Dalam Pelayanan Publik, Dan Pembangunan Berkolaborasi Dengan Berbagai pihak untuk Menjawab Tantangan Serta Permasalahan Pembangunan di Kabupaten Garut.

Ketua DPRD kabupaten Garut Enan, ” Pada Rapat Paripurna Hari Ini Adalah Rapat Yang Bahagia Bagi Warga Kabupaten Garut Karena Sebagai Momentum Hari Jadi Garut Ke 208 Dan Saya Sebagai Ketua DPRD kabupaten Garut Mengucapkan Selamat Dan Sukses Maju Terus Kabupaten Garut Seiring Dengan Kepemimpinan DPRD kabupaten Garut Silih Berganti Pula Pada Saat ini Kami Di Percaya Selaku Pimpinan Dan DPRD Kabupaten Garut Masa Jabatan 2019 – 2024 Dan Apa Yang telah Di amanah Kan Supaya Memberikan Kemajuan Bagi Kabupaten Garut”,

“Pada Hari Jadi Kabupaten Garut Ini Kembali Menyatukan Hati , Pikiran , Dan Tangan kita Mari Kita Bersama Sama Melanjutkan Ujian Sejarah Selanjutnya untuk Membangun Kabupaten Garut Dengan semngat Dan Mewujudkan Kabupaten Garut Yang Tata Tentrem Dan Kerta Raharja Sebahai Moto Juang Kabupaten Garut”,Pungkasnya.***Gun Gunawan/Rdy***