Pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran Menggelar Acara Khotmil Qur'an Angkatan ke III Dan Isra Mi'raj -

Pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran Menggelar Acara Khotmil Qur’an Angkatan ke III Dan Isra Mi’raj

PURNAYUDHA.COM – Pada Hari Minggu tgl 22 Maret 2020 Dalam rangka menjalankan Syi’ar agama Islam Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran Menggelar Acara Khotmil Qur’an dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran yang berdiri dari tahun 2000 juga Menyelenggarakan Kegiatan Pendidikan Sekolah SMA dan Tsanawiyah,Bapak Ky Ayi Gufron S.Pd.I selaku Pimpinan Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran menyampaikan harapnnya semoga santri yang ada disini apa yang didapatkan di pondok ini bisa bermanfaat bagi umat manusia.

Selain itu kegiatan ini juga supaya kedepannya bisa memotivasi anak-anak supaya lebih giat lagi dalam belajar.
Sementara Bapak Rusman S.Pd.I selaku perwakilan dari Wali santri Mengungkapkan bahwa kami wali murid sangat berbahagia dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan khotmil Qur’an sekaligus Isra mi’raj ini, sehingga putra putri yang bersekolah disini bisa belajar dengan baik bagaimana cara memahami Al-Qur’an dan membaca Al-Qur’an yang rapih, sebab kalo dirumah di pelajar oleh kami (wali murid) belum tentu bisa seperti itu. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih karena para ustadz yang di pimpin oleh pak Ayi Gufron mau mengajarkan pendidikan Al-Qur’an kepada anak-anak kami.

Bapak Rusman,S.Pd.I juga berharap semoga pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran ini bisa terus berkembang dan bertahan dalam kiprahnya di bidang pendidikan karna Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran ini Juga di dukung oleh tokoh agama dan Masyarakat Pagelaran.
Sementara Pak Haji Heri selaku tokoh masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Pak Ayi Gufron selaku pimpinan pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran yang sudah mau terus berkiprah di bidang pendidikan agama dan pendidikan umum sehingga pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran ini bisa mencetak generasi yang berakhlakul Karimah selain di didik ilmu dunia tetapi juga di didik ilmu akhirat.Ucapnya.

Acara ini juga di isi oleh tabhligul islamiah dengan penceramah Ky As’ari dari serang dan di tutup dengang Pemberian Marhalah/Piagam Khotmil Qur’an dan Poto bersama ***Hasanudin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *