Peringati Harlah KNPI ke 47 Gala Diner di Gelar di Aula Gedung DPD KNPI Garut -

Peringati Harlah KNPI ke 47 Gala Diner di Gelar di Aula Gedung DPD KNPI Garut

PURNAYUDHA.COM – Dalam rangka Memperingati Harlah KNPI ke 47 tahun 2020 gala diner di gelar di aula Gedung DPD KNPI Kabupaten Garut. Kamis, (23/7/2020) pukul 20.00 Wib.

Dengan mengambil tema “MENGOKOHKAN PERAN KNPI UNTUK MENYAMBUT KEMAJUAN BANGSA DAN PEMUDA MASA DEPAN”, acara turut dihadiri Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, ST., M.Tr(Han),Kapolres Garut (AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S. Ik, M.I.K),Kejari Garut (Sugeng Hariadi, SH, MH),PJ Sekda Garut ( Drs ZatZat Munajat ,M.Si),Ketua DPRD Kab. Garut diwakili Oleh Anggota Komisi. II DPRD Kab. Garut ( Dila Nurul Padilah, SE),Wakapolres Garut (Kompol Abdul Kholik, SH, S.I.K),Kadin Garut ( Bp. Yudi Lasminingrat),Camat Garut Kota ( Drs. Teten Sundara, M.Si),Ketua Koni Kab. Garut ( Dr Ir Abdusy Syakur Amin MEng),Kabag Ops (Kompol Apri Rahman, SE),Kapolsek Garut Kota (Kompol Hermansyah,S.H),Danramil 1101/Garut Kota ( Kapten Arh Edi Waryanto),Kasat Lantas (AKP Asep Nugraha, SH),Kasat Intelkam (AKP Acep Hasbullah, SH), Ketua Ponpes Alhalim( Ceng Nopi),Ketua KNPI Kab. Garut ( Sdr. Okke M Hadist), Dewan Pemnina KNPI Kab. Garut ( Sdr.TB. Ayi),Para pengurus KNPI Kab Garut,Para Ketua OKP Kab. Garut serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Kab. Garut Okke M Hadist menyatakan bahwa Kami saat ini mengajukan Pengajuan pembuatan Peraturan Daerah tentang Kepemudaan sebagai salah satu syarat agar Kota Garut bisa menjadi Kota Kepemudaan.
Serta Permohonan adanya pendirian / pembangunan Gedung Pemuda serta sarana prasarana untuk KNPI yang semoga terlaksana.

Sementara itu PJ Sekda Kab. Garut Drs. Zat Zat Munajat turut mengapresiasi kepada ketua DPD KNPI Kab. Garut beserta seluruh Pengurus KNPI yang telah melaksanan kegiatan ini. dan sebelumnya permohonan maaf karena Bapak Bupati tidak bisa hadir disini sehingga beliau memberikan mandat kepada saya untuk hadir.

” Saya merasa bangga karena dengan Gedung ini merupakan Gedung bersejarah dan selain itu juga merupakan sebagai tempat sarana olah raga dan sebagai aktifitas”,Ucapnya

Ia menambahkan untuk setiap aspirasi sudah kami tangkap dan akan kami bahas untuk itu apa yang di usulkan sudah ada draf , namun dalam perubahan serta kebijakan bukan ada di saya tapi ada di pemerintah daerah untuk itu semoga KNPI kabupaten Garut bisa lebih maju.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan topeng oleh PJ Sekda di dampingi Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, Kejari Garut, Ketua Dewan DPD KNPI Kab. Garut, Ketua KNPI Kab. Garut serta Para Ketua Ormas dan OKP.***Rohman M/Gun Gunawan***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *