Pererat Tali Silaturahmi Camat Teluk Mutiara Sambangi Koramil  01/Kalabahi -

Pererat Tali Silaturahmi Camat Teluk Mutiara Sambangi Koramil  01/Kalabahi

PURNAYUDHA.COM – Mewakili Danramil 1622-01/Kalabahi, Kapten Inf Fahrudin, Sertu Jeftan Bunda menerima kunjungan perdana Camat Teluk Mutiara Bapak Ridwan Nampira, S.Sos dalam rangka koordinasi pelaksanaan patroli bersama melaksanakan himbauan protokol kesehatan diwilayah Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Senin (11/1/2021).

Kunjungan Camat Teluk Mutiara Bapak Ridwan Nampira, S.Sos beserta Kasie Trantib Bapak Kasim Daeng, S.Sos disambut hangat oleh Sertu Jeftan Bunda yang didampingi anggota Babinsa Prada Adam Mail.

Dalam bincang singkatnya, Sertu Jeftan Bunda menyampaikan apresiasi sangat luar biasa dan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat beserta Kasie Trantib atas kunjunganya ke Koramil 01/Kalabahi dalam rangka koordinasi tentang kerja sama pelaksanaan himbauan kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Teluk Mutiara.

Sertu Jeftan berharap, kunjungan ini sebagai ikatan tali sikaturahmi yang akan terwujud melalui sinergitas antara Koramil dan Kecamatan  yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid, dimasa pejabat Camat yang lama.

“Kunjungan pak Camat akan dilaporkan kepada Danramil, sehingga dilakukan kunjungan balasan sebagai silaturahmi, baik dengan Camat dan seluruh sataf”, ucap Jeftan.

Sertu Jeftan menambahkan, kedepan tiga pilar Kecamatan selalu bersama-sama dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menunjukkan kekompakkan kepada masyarakat terkait dengan pandemi Covid-19, kita harus sadarkan masyarakat patuhi 3M, wujudkan Teluk Mutiara sebagai contoh kepatuhan terhadap protokol kesehatan, harap Sertu Jeftan.

Sementara itu, Camat Teluk Mutiara Bapak Ridwan Nampira, S.Sos berterima kasih sudah disambut baik dalam koordinasi antara 2 Institusi ini dalam upaya pencegahan Covid-19. Hubungan baik antara Pemerintah Kecamatan dan Koramil yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terutama saat pelaksanaan tugas bersama, maupun kegiatan-kegiatan lainnya, akan lebih dipererat.

“Kebersamaan yang kuat dan solid ini harus kita jaga dan tingkatkan, sehingga tidak ada ruang bagi pihak manapun yang ingin merusak situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Mutiara, Ujar Camat Ridwan Nampira,S.Sos yang baru menjabat satu minggu.

(Pendim 1622)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *