Pencegahan Covid-19 di Garut Gencar di Lakukan, Bupati Garut Himbau Langsung Masyarakat ke Lapangan -

Pencegahan Covid-19 di Garut Gencar di Lakukan, Bupati Garut Himbau Langsung Masyarakat ke Lapangan

PURNAYUDHA.COM – Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Garut terus berupaya melakukan pencegahan. Penyemprotan terus dilakukan di pusat kota Garut.

Sebelum kelapangan apel di lakukan terlebih dahulu demgan di pimpin Bupati Garut Rudy Gunawan SH.,MH.,MP di halaman Pendopo Kabupaten Garut. Selasa, (24/3/2020).

Dalam upaya tersebut turut dihadiri Jajaran BPND Garut, Damkar Garut, Satpol PP, Polsek Garut kota, Danramil Garutkota, Camat Garut Kota, dan unsur lainnya.

Bupati Garut menyampaikan bahwa upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut akan terus diintensifkan.

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di Garut. Ya kita sudah beberapa hari ini melakukan penyemprotan disinfektan, hari ini kita juga akan menyemprot jalan-jalan protokol oleh petugas gabungan, dan langsung saya pimpin dalam penyemprotan ini,”Ucap Bupati Garut.

Sambil menaiki mobil pemadam kebakaran Bupati Garut memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup bersih dan sehat, penyemprotan disinfektan merupakan bentuk antisipasi agar virus tidak menyebar di Kabupaten Garut. “Semua bergerak, sehingga Garut tetap hijau dan aman dari Virus Corona,”Pungkasnya.***Tono***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *