Pasipers Kodim 1622/Alor Kepada Calon Catam Gel. I TA. 2021 Tetap Mematuhi Prokes -

Pasipers Kodim 1622/Alor Kepada Calon Catam Gel. I TA. 2021 Tetap Mematuhi Prokes

PURNAYUDHA.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag melalui Perwira Seksi Personil (Pasipers) Lettu Inf Yohanis Malaipada kepada 38 orang Calon Tamtama (Catam) Gelombang I Tahun Anggaran 2021, meminta untuk mematuhi protokol kesehatan selama pelayaran amupun saat mengikuti seleksi di Makorem 161/Wira Sakti Kupang.

Himbauan ini disampaikan Pasipers kepada para Calon Catam, bertempat di pelabuhan ASDP Binongko, pada Rabu (13/1/2021), mengingat angka kasus positif Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Alor maupun di Kupang terus mengalami peningkatan sampai korban jiwa.

Disampaikan juga oleh Perwira Seksi Personil bahwa, kesehatan ada pada masing-masing peserta bisa menjaga diri saat mengikuti seleksi di Kupang. Jangan salahkan orang lain apabila kalian tidak lulus karena Covid-19 atau ada gangguan kesehatan lainnya.

“Saya minta semaunya patuhi protokol kesehatan. Jaga diri masing-masing agar proses seleksi kalian berhasil. Jangan karena gara-gara anggap remeh Covid-19 akhirnya tidak lulus”, tegas Malaipada.

Ditambahkan juga oleh Bintara Tinggi Peraonil, Pelda Kidson Ouwpoly, agar selama mengikuti seleksi di Kupang supaya selalu menjaga keamanan diri, selalu berkomunikasi dengan Staf Pers Kodim 1622/Alor apabila ada hal-hal yang dibutuhkan, dan harus menjaga nama baik Kabupaten Alor sebagai motifasi kalian dalam mengikuti tahapan seleksi. “Semoga dari 38 orang yang ikut seleksi ini, semua berhasil lulus menjadi prajurit TNI AD”, tutup Kidson.

(Pendim 1622)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *