Ormas Pasukan Siap Tempur (PST) Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Jompo,Duafa dan Anak Yatim Piatu -

Ormas Pasukan Siap Tempur (PST) Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Jompo,Duafa dan Anak Yatim Piatu

PURNAYUDHA.COM – Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Virus tersebut berdampak besar pada masyarakat terutama kepada masyarakat tidak mampu.

Karenanya dengan semakin meningkatnya jumlah korban suspect corona (Covid-19) di Indonesia membuat Ormas Dewan Pimpinan Daerah PASUKAN SIAP TEMPUR (PST) GARUT tergerak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai sebesar 50.000 dan 100.000 dengan sasaran kepada anak Yatim Piatu, duafa dan Jompo.

Ketua umum PST Jajang Badrujaman ) mengungkapkan, bahwa kegiatan bertujuan untuk membantu meringankan beban warga terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Kami menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang tidak mampu dan kepada anak anak yatim-piatu, semoga dapat bermanfaat”, Ucapnya. Kamis, (22/5/2020).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan anggota yang telah membantu.
” terimakasih kepada para donatur dan anggota yang telah membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini semoga semua kebaikan ini dapat menjadi amal kita semua”,Pungkasnya.***Rdy***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *