27/02/2021

PERS YAYASAN GOTONG ROYONG PENCA TNI-POLRI PURNAYUDHA

Ops Gakrik Dalam Satuan Korem 062/Tn, Oleh Denpom III/2 Garut

PURNAYUDHA.COM – Korem 062/Tn menerima Sosialisasi Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan Operasi Yustisi Polisi Militer tahun 2021 yang di laksanakan oleh Denpom III/2 Garut di Lapangan Apel Makorem 062/Tn, Selasa, (16/2/2021). Sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh jajaran korem 062/Tn beserta PNS jajaran Korem 062/Tn.

Selain sosialisasi, personel Detasemen Polisi Militer III/2 Garut juga melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi, baik SIM, surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri.

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi yaitu Pasi Gakkum Kapten CPM Yaya Sunarya,Kasi Intelrem 062/TN ( mayor Inf Eko Yulianto) ,Dandenhub (Letkol CHB Mulyono),Para perwira Staf jajaran Korem.

 

Kapten CPM Yaya Sunarya dalam sambutanya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan sosialisasi Ops Gaktib Waspada Wira Kujang tahun 2021.

” kita akan lakukan pengecekan kelengkapan kendaraanya masing – masing dan juga di lakukan pengecekan surat suratnya baik itu kendaraan dinas maupun pribadi yang bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah pelanggaran sedemikian rupa agar kedepannya jajaran korem 062/tn bisa lebih baik lagi dalam hal kelengkapan kendaraan”, Ucapnya.

 

Sementara itu Kasi Intelrem 062/TN  mayor Inf Eko Yulianto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Danrem 062/Tn terus menekankan jajaran Korem 062/Tn dalam berkendara agar kelengkapan kendaraan harus di patuhi oleh seluruh jajaran.

Setelah di lakukan pengecekan kegiatan di lanjutkan dengan safety riding yang di pandu oleh pihak Polres Garut.***Gun Gunawan/Rdy***