Laka Laut di Pulau Delli Blok Karangranjang Memakan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia -

Laka Laut di Pulau Delli Blok Karangranjang Memakan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia

PURNAYUDHA.COM – Terjadi kecelakaan laut (laka laut) pada kamis (18/3) sekitar pukul 21.30 wib di blok karangranjang pulau delli wilayah area tangkap ikan.

Korban terakhir setelah di lakukan pencarian 1 orang telah meninggal dunia atas nama sdr. Jumali alias kopral (50) warga kampung bocikar desa muara kecamatan wanasalam kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Menurut AKP. SUDEDI Kapolsek kecamatan wanasalam menjelaskan kepada awak media minggu, (22/3) di Mapolsek wanasalam,hasil imformasi dari masyarakat nelayan telah di temukan jasad/korban sdr.jumali dalam keadaan meninggal dunia dan pada saat pencarian korban terlihat mengapung tidak jauh dari lokasi kecelakaan laut, di blok karangtanjung pulau delli area tangkap ikan. Jelas Sudedi.

Sudedi menambahkan bahwa korban di temukan oleh beberapa nelayan setelah 2 hari, dan saksi-saksi diantaranya 1.ujang sadil(38)nelayan kp. Bocikar desa muara kec. Wanasalam. 2.Darus(50)nelayan kp. Bocikar desa muara kec. Wanasalam kab. Lebak. Pungkas Sudedi.

Wading Riana tokoh masyarakat kp. Binuangeun desa muara menyatakan bahwa, diduga kejadian tersebut di akibatkan perahu kincang nelayan yang di tabrak kapal tongkang pada hari kamis, (18/3) dan korban sudah di bawa ke rumahnya di kp.bocikar desa muara kec. Wanasalam. Tuturnya. ***Hasanudin/Red**”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *