Koordinator Wilayah Presedium Garut Selatan Periode 2020-2025 Resmi di Lantik Hari Ini -

Koordinator Wilayah Presedium Garut Selatan Periode 2020-2025 Resmi di Lantik Hari Ini

PURNAYUDHA.COM – Pelantikan Koordinator Wilayah Presedium Garut Selatan periode 2020-2025 di laksanakan di LAPAN Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum Presedium Garut Selatan. H. Gunawan Undang, Bupati Garut di wakili ASDA 1,Drs.Nurdin Yana. M.H.,DPR RI pusat Khoerudin S.ag MH,DPRD Provinsi Jabar H. Ade Ginanjara S.sos,DPRD provinsi Jabar Ade suryana, (Ade kaca) SE M.S,i,DPRD Provinsi Jabar Dadan Hidaullah S.ag M Ipol,Anggota DPRD komisi IV praksi Golkar ibu Nita Mustika Utami ,Asda 1 Yana Nurana,Para camat 15 kecamatan se Garut Selatan,Para Kepala Desa 320 Desa se Garut Selatan,Presidium se Garut Selatan.

Bupati Garut yang di Wakili Asda 1 Drs. Nurdin Yana mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Masyarakat Garut Selatan atas terselenggaranya acara ini. Kegiatan acara pelantikan kordinator Wilayah Presidium Masyarakat Garut Selatan Periode 2020 – 2025 dan Peletakan Batu Pertama Daerah Persiapan Garut Selatan tersebut bertujuan untuk lebih memajukan wilayah dengan dimekarkan Garut Selatan ini.

“Intinya untuk pemekaran ini pemerintah kabupaten Garut telah mengusulkan terkait pemekaran garut selatan ke provinsi Jawa barat dan pemerintah pusat supaya cepat dimekarkan”,Ucapnya.

Sementara itu Ketua Presidium Garut Selatan H. Gunawan Undang mengatakan, alhamdulillah dari awal setiap langkah dan tahapan yang diambil tentunya terlebih dahulu di koordinasikan dan di konsultasikan dengan pihak-pihak yang memiliki kewenangan, mulai di bentuk Presidium dari tahun 2004 baru sekarang ini tahun 2019 terbentuk dan di revisi kemudian di sah kan pada tahun 2020 ini dan untuk pembukaannya akan dipercepat pada bulan Desember tanggal 4 Jum’at 2020.

“kami demi memajukan Garut Selatan siap apapun resikonya bukan untuk kepentingan sendiri tapi untuk kepentingan masyarakat garut selatan biar lebih maju dan sejahter”,Pungkas Undang.***Irwan G***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *