25/10/2021

Kepala Desa panyindangan Rehabilitasi Jembatan Jalur Trasportasi Mencakup tiga Kecamatan

PURNAYUDHA.COM – Kepala Desa panyindangan kec,cisompet Indra Pirman laksanakan rehabilitas pembangunan jembatan yang berlokasi di desa panyindangan, kamis 8 september 2021.

Indra pirman kepada media purnayudha mengatakan, pembangunan rehabilitasi jembantan ini anggaran nya bersumber dari APBD kabupaten melalui dinas PUPR,mengingat jembatan ini merupakan jalur trasportasi mencakup tiga kecamatan yaitu Kecamatan cisimpet,pameungpeuk dan cikelet.

Lanjut dikatakannya, pekerjaan ini di laksanakan oleh warga msyarakat desa panyindangan di bawah pengawasan dinas PUPR. “saya sangat bersyukur sekali jembatan ini dapat di rehab mengingat jalur transportasi jalan ini sangat hidup sekali termasuk kendaraan yang mau ke desa linggamanik kecamatan cikelet banyak yang melewati jalur ke panyindangan dan saya sangat berharap sekali jembatan ini secepat nya di bangun secara permanen oleh pemerintah kabupeten Garut,sebetul nya jembatan ini sudah akan di bangun di 2020 tapi di karenakan ada pandemi covid 19 pembangunan jembatan ini di tunda dulu”,Tuturnya

Berharap kepada Bupati Garut di tahun 2022 jembantan ini bisa di bangun secara permanen itu harapan saya mewakili masyrakat”.pungkas Kades.

Dalam kegitan tersebut Kades di dampingi oleh Babinsa Serma ujang rahmatilah yang selalu aktip dalam kegiatan yang di laksanakan di desa panyindangan dengan penuh tanggung jawab sebagai babinsa desa panyindangan.

“Alhamdulillah saya sebagai babinsa di desa panyindangan bisa bekerja bersama pemerintahan desa panyindangan dan saya sangat bersyukur sekali jembatan panyindangan ini bisa di rehab sebelum di bangun secara permanen, mudah – mudahan secepat nya di tahun 2022 jembatan ini sudah permanen.ungkap serma ujang rahmatilah.***Irwan gunawan***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya