Kegiatan Rutin Desa Cisompet Bagikan Nasi Kepada Warga -

Kegiatan Rutin Desa Cisompet Bagikan Nasi Kepada Warga

PURNAYUDHA.COM – Kepala Desa Cisompet Kec. Cisompet Aman Saepulrohman bagikan nasi kotak kepada warga jompo dan anak yatim di wilayah desa cisompet kecamatan cisompet kabupaten Garut. Jum’at, 20 november 2020.

Turut hadir Kepala Desa Cisompet,Aman Sepulrohman,BPD Desa Cisompet Cecep Heri, LPM Desa Cisompet Amin sutarmin dan Seluruh Perangkat Desa dan Tim Penggerak PKK desa cisompet.

Dalam kesempatan nya kepala desa Aman Saepulrohman mengatakan, kegiatan bagi – bagi nasi kotak ini rutin di lakukan oleh pemerintah desa cisompet, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita semua kepada warga yang ada di desa cisompet.

“apalagi dalam masa pandemi ini sudah tidak bisa di pungkiri lagi dalam segi ekonomi mengalami penurunan bagi setiap warga, untuk itu saya dan jajaran pemerintahan desa bekerja sama dengan lembaga yang ada di desa cisompet beserta para donatur yang mendukung kami guna melaksanakan kegiatan ini, saya atas nama pemerintah desa cisompet mengucapkan beribu terimaksih kepada donatur atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan pahala yang lebih dari Allah Swt. Ungkap Aman Saefulrohman.***Irwan G***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *