16/05/2021

Kebut Pembangunan Jembatan, Dandim Alor & Kapolres Alor Turun Tangan

PURNAYUDHA.COM – Untuk segera memulihkan askes transportasi atau jalan dan perekonomian, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag bersama Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas, S.I.K turun tangan bersama anggotanya kerja bakti bersama untuk membantu satgas Zeni TNI AD Yonzikon 13/KE dalam proses penyelesaian pembangunan jembatan Siboil Waisika Kecamatan Alor Timur Laut Kabupaten Alor, NTT.

“Saya bersama Kapolres turun tangan sehingga anggota semakin termotivasi dalam bekerja dibantu lagi oleh warga yang dengan sukarela mau bekerja bersama-sama dengan personel Yonzikon 13/KE menyelesaikan pembangunan jembatan ini,” ujar Dandim.

Lanjutnya, selain mengerahkan para Babinsa, dari aparat pemerintah Dinas PU Kabupaten Alor maupun instansi terkait juga turut berperan aktif dalam menyelesaikan pembangunan jembatan ini.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, dengan banyaknya partisipasi dari berbagai pihak untuk bekerja bersama-sama, harapannya jembatan ini dapat diselesaikan lebih cepat sehingga aktivitas warga kembali berjalan normal.

Hingga Jumat (30/4/2021) proses pembangunan Jembatan Waisika ini, sudah memulai pemasangan rangkaian badan jembatan. Diperkirakan dalam waktu tidak lama lagi atau hitungan hari, sudah bisa rampung secara keseluruhan.

(Pendim 1622)