25/10/2021

Kapolsek Cisompet monitoring Vaksinasi Siswa-Siswi SMPN 3 CISOMPET

PURNAYUDHA.COM – Jum’at 17 September 2021 pukul 09.00 wib bertempat di SMPN.3 Cisompet Desa Neglasari Kapolsek cisompet Iptu Hilman Nugraha.SH melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di SMPN 3 Cisomper.

Hadir pada acara tersebut Kepala Sekola SMPN 3 Cisompet (Koswara S.Pd.MM.Pd ),Camat kecamatan Cisompet
Di wakili kasi trantrib (Rusmana SE),KepalaUPT Puskesmas
Diwakili kasubag umum
(Risman),Kapolsek Cisompet
Iptu.Hilman Nugraha SH, Kepala Desa Neglasari di wakili oleh ketua PKK, Babinsa Desa Neglasari Serma agus,Petugas kesehatan 12 org.
Dari upt kesehatan Kec.Cisompet.

Dalam kesempatan nya Kapolsek Iptu Hilman Nugraha mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini terus kami lakukan di wilayah kecamatan cisompet termasuk ke sekolah sekolah baik SLTP maupun SLTA.

“alhamdulilah hari ini bisa terlaksana kegiatan vaksinasi di dua tempat yang ke satu di SMPN 3 Cisompet untuk siswa,dan yang kedua di kp,Cikapundung Desa Cihaurkuning untuk masyarakat umum”,

“jadi hari ini ada dua desa yang malaksanakan kegiatan vaksinasi, saya sangat bersyukur sekali di sekolah ini antusias para murid untuk ikut di vaksin sangan tinggi sekali, saya ucapkan banyak terimakasih kepada bpk kepala sekolah yang sudah bisa melaksanakan vaksinasi di sekolah”,Ucapnya.

Lanjut di katakana, untuk situasi sekarang apalagi pembelajaran tatap muka mulai di laksanakan saya intruksikan kepada semua kepsek agar membentuk kepengurusan GUGUS TUGAS COVID 19,di sekolah masing masing.alhmdlh di SMPN 3 sudah ada kepengurusan nya dan hari ini satuan gugus tugas SMP 3 sudah mulai kerja membantu tim vaksinator dari UPT puskesmas cisompet”,imbuh nya.

Sementara itu Kepala sekolah SMPN 3 CISOMPET, mengatakan kami dari pihak sekolah merasa bersyukur sekali karna di sekolah ini sudah bisa di laksanakan vaksinasi untuk siswa siswi kami. “semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini,para siswa dan siswi di sekolah kami aman dari covid 19. Sebelum kegiatan ini di laksanakan kami dari pihak sekolah melakukan sosialisasi dulu kepada orang tua murid,memberikan pemberitahuan dan pemahaman tentang vaksinasi untuk anak anak nya,alhmdlh setelah itu para orang tua murid merespon dengan baik supaya anak nya ikut di vaksin.

Dalam kesempatan yang sama juga Kasubag umum UPT Puskesmas Cisompet Risman, mengatakan pelaksanaan vaksin hari ini sasaran nya 290 murid,alhamdulilah sekitar 95% murid bisa di vaksin,karena ada yang di tunda dengan alasan tidak lolos screning di karenakan sakit dan sudah minum obat.

“Dalam kesempatan ini kami tim vaksinator memberikan kesempatan juga kepada masyarakat umum yang ada di sekitar wilayah sekolah ini yang belum di vaksin hari ini bisa ikut di vaksin di sini,jadi untuk hari ini bukan murid saja,orang tua murid atau,masyarakat umum yang mau di vaksin silahkan hari ini bisa kami lakukan vaksinasi imbuh nya.***Irwan G***

Open chat
Hi, Pasang Iklan di Website Kami. Chat Saya