16/05/2021

Kades Mekarmukti Salurkan Kartu PKH kepada 87 KPM

PURNAYUDHA.COM – Sabtu,17 April 2021 bertempat di aula gedung Desa Mekarmukti Kec. Mekarmukti kabupaten Garut Kades Mekarmukti Agus Hermawan salurkan Kartu PKH kepada 87 KPM.

Turut hadir Yang mewakili Camat Mekarmukti Drs. Sukman Alimunawar,MSi.,Kapospol Kec Mekarmukti Aiptu Dedeng Sobarna, Danposramil Kec Mekarmukti Pelda Agus Nandang dan Sertu Risman T,Yang mewakili Kasi Trantib Kec Mekarmukti Sahidin,Pendamping PKH Desa Mekarmukti Aris Riswandani,Kades Mekarmukti Agus Hermawan, Ketua BPD Desa Mekarmukti Momo Moch. Maulud,Kasi Kesra Desa Mekarmukti Gugun Gunawan,S.Pd.

” Semoga dengan di distribusikannya Kartu PKH ini para KPM semuanya menuju peningkatan kesejahtraannya.  Simpan baik baik Kartu PKH , karena menyangkut kepentingan semua para KPM”,Ucap Kades Mekarmukti.

Kita manfaatkan program Pemerintah bagi KPM PKH untuk tingkatkan taraf hidup masing masing dan mari kita banyak berdo’a di bulan Suci Ramadhan ini, Pandemi Covid 19 segera berakhir.

” Mari kita jaga ketertiban , kebersihan dan kesehatan lingkungan kita masing masing , bila sakit segera periksa ke Puskesmas”.***Rusmin***