Kades Desa Sukajaya Kec.Ci Sewu Kab.Garut Salurkan Dana BLT DD Kepada 226  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) -

Kades Desa Sukajaya Kec.Ci Sewu Kab.Garut Salurkan Dana BLT DD Kepada 226  Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

PURNAYUDHA.COM – Kepala desa sukajaya Pujarsono S.Hut salurkan BLT DD kepada 226  Keluarga Penerima Manfaat ( KPM )  di Aula Gedung Desa Sukajaya Kecamatan Ci Sewu Kabupaten Garut. Rabu, (20/5/2020).

Turut Hadir dalam acara penyaluran bantuan tersebut Camat Ci Sewu Hery. F.PKP., SIP.,Kapolsek Kec.Ci Sewu Iptu Masno,Danramil Kec.Ci Sewu Kapten Arm Hariyanto,Ketua BPD Desa Sukajaya Didi Supriadi SPd.

Pujarsono menyampaikan di depan warga Keluarga Penerima Mangaat ( KPM) menghimbau agar manfaatkan Dana BLT DD untuk belanja skala prioritas kebutuhan Rumah Tangga masing masing yang paling mendesak. Bila ada warga sakit segera periksakan kesehatan ke Puskesmas setempat. “Selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Semoga dana BLT DD ini dapat meringankan beban keluarga masing masing akibat Dampak COVID 19”. Tutur Kades.

Sementara itu Camat Kec.Ci Sewu Hery.F juga turut menghimbau warga KPM BLT DD untuk lakukan aktivitas di Rumah saja dan Wajib Gunakan Masker bila beraktivitas di luar tak perlu bepergian jauh bila situasinya tidak memaksa. “Semoga Dana BLT DD dapat membantu beban warga dalam situasi sekarang  apalagi di Bulan Suci Ramadlan semoga dana tersebut membawa keberkahan”. Ujar Camat.

Bersamaan pada waktu itu juga Kapolsek Kec. Ci Sewu Iptu Masno yang di dampingi Danramil Ci Sewu Kapten Arm Hariyanto juga mengintruksikan warga KPM BLT DD untuk jaga kerukunan antar warga yang dapat dan yang tidak dapat BLT. Saling hargai dan taati himbauan Pemerintah Pusat dan Daerah. Semoga warga KPM semuanya Berbahagia jelang Hari Raya Idul Fitri ini. Pungkas Kapolsek.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *