Kades Desa Sinarjaya Pasilitasi Pembangunan Sumur Bor Program Dinas PUPR Untuk SMPN 3 Bungbulang -

Kades Desa Sinarjaya Pasilitasi Pembangunan Sumur Bor Program Dinas PUPR Untuk SMPN 3 Bungbulang

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di lingkungan Sekolah SMPN 3 Bungbulang yang beralamat Jln Cipandan Desa Sinarjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut , Kades Desa Sinarjaya H. Abud mempasilitasi Pembangunan Sumur Bor di lokasi lahan di lingkungan sekolah, pembangunan tersebut merupakan Program Dinas PUPR. Sumur bor tersebut di peruntukan untuk kebutuhan air di lingkungan Sekolah. Sabtu, (21/11/2020).

Di temui saat memulai Pekerjaan di lokasi Sekolah Kades Desa Sinarjaya H Abud yang di dampingi Kepsek SMPN 3 Bungbulang Wawan Gunawan menyampaikan, Dinas PUPR Kabupaten Garut saat ini meluncurkan bantuan pembuatan dan pembiayaan Sumur Bor bagi Sekolah Negri dan sekolah Swasta di Kabupaten Garut,

“Kami hanya mempasilitasi Dinas supaya Program sampai dan tepat Sasaran. Kebetulan sekali SMPN 3 Bungbulang ini mendapat bantuan Sumur Bor tersebut, semoga bermanfaat sekali bagi sekolah ini. Ujar Kades .

Kepsek Wawan Gunawan juga menyampakkan, Kami selaku Kepsek sekolah ini sangat bersyukur sekali atas bantuan Sumur Bor ini, nantinya bila musim kemarau cadangan air pasti tercukupi khususunya untuk semua Warga Sekolah ini .

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Garut melalui Dinas PUPR dan kepada Kades Desa Sinarjaya yang mempasilitasi Program Dinas PUPR yang telah menyalurkan Program Sumur Bor ke sekolah ini , semoga kemajuan infrastruktur sekolah ini ke depannya tambah maju dan lebih lengkap”. Ucap Kepsek.

Sementara itu Wakasek juga mengatakan, Kami pihak sekolah mengucapkan banyak terima kepada kades desa sinarjaya juga terima kasih kepada Para Pejabat di Dinas PUPR yang telah menyalurkan Sarana Sumur ke sekolah ini, mari kita Pelihara sekolah ini demi anak cucu kita di masa mendatang. Pungkas Wakasek Sarana.***Rusmin***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *