Kades Desa Pamalayan Kec Cisewu Garut Salurkan BST Kemensos Kepada 126 KPM -

Kades Desa Pamalayan Kec Cisewu Garut Salurkan BST Kemensos Kepada 126 KPM

PURNAYUDHA.COM – Bertempat di Aula Gedung Desa Cisewu Garut , yang beralamat Jln raya Cisewu Pangalengan , Kades Desa Pamalayan Cisewu H. Budi Rahmat , S.Ag , salurkan BST Kemensos kepada 126 KPM . Rabu ,12/1/2021.

Nampak turut hadiri acara penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Sekdes Desa Pamalayan Ahyana Wijaya , Kasi Kesra Desa Pamalayan Dade Hendrawan , serta seluruh Staf Desa Pamalayan juga tokoh masyarakat .

Kades Pamalayan H. Budi Rahmat pada acara penyaluran BST tersebut berpesan kepada seluruh KPM ,”Semoga uang tunai kita terima Rp 300 ribu/ KPM bisa banyak meringankan beban di masa sulit akibat pandemi ini , gunakan untuk belanja kebutuhan keluarga masing masing yang sangat prioritas terutama kebutuhan pangan ,”Tutur Kades Budi.

Kades Budi Rahmat juga menambahkan,”Sekarang kita dihadapkan pada musim penghujan yang sangat ekstrim intensitasnya yang beberapa waktu lalu tetangga desa kita terkena longsor , maka kami himbau untuk selalu waspada bahaya longsor tersebut , karena kebanyakan bentang alam wilayah desa Pamalayan berupa lembah ,”Papar Kades Budi.

Terakhir Kades Budi bertutur ,”Mari kita taati keputusan Bupati Garut terkait aturan PSBB proporsional , ini demi kebaikan kita bersama , juga kita harus selalu waspada penyebaran COVID 19 yang belum berakhir , budayakan 3 M , jika ada yang sakit segera periksakan ke Puskesmas,”Pungkas Kades Budi Rahmat.***RUSMIN***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *